Keluhan Sampah Langsung Ditanggapi, Warga Apresiasi Kinerja Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung

Lensamedan- Warga Kelurahan Bantan sangat berterima kasih atas respon cepat yang ditunjukkan Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung, terkait tumpukan sampah yang berada di Jalan Pertiwi, Gang M Muslim, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Bobi Septian, salah seorang warga Kelurahan Bantan mengatakan, keluhan sampah yang berada di Gang Muslim disampaikan lurah Bantan dan Camat Medan Tembung, langsung ditanggapi oleh petugas kebersihan.

"Alhamdulillah, saya selalu warga sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Pak Lurah Bantan dan Pak Camat Medan Tembung yang langsung melakukan pembersihan tumpukan sampah yang menggunung, padahal saya menyampaikan baru hari Selasa sore kemarin, dan mereka langsung bertindak. Rabu (10/3/2021), sampah sudah diangkut," ujar Boby ketika dikonfirmasi, Kamis (11/3/2021).

Bobi berharap kinerja Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung bisa dicontoh oleh lurah dan camat yang ada di Kota Medan, terutama terkait keluhan masyarakat yang langsung direspon.

"Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung ini contoh nyata pemangku kebijakan yang sangat responsif, ada baiknya pemangku kebijakan di kelurahan dan kecamatan lainnya di Kota Medan dapat mencontohnya," ujar Boby yang diaminkan warga.

Sementara itu Camat Medan Tembung  Barli Mulia Nasution mengatakan, kinerja Kecamatan Medan Tembung  tetap butuh pengawasan dan masukan dari warga. Jadi ketika ada keluhan maupun informasi yang disampaikan warga, haruslah ditanggapi langsung agar masyarakat dapat merasakan kenirja pemerintah.

"Kami sangat berterima kasih kepada informasi yang diberikan warga terkait adanya tumpukan sampah di wilayah kerja kami. Intruksi bapak Walikota Medan Bobby Nasution sangat jelas, bahwa masalah sampah haruslah diselesaikan dengan cepat, jadi kami wajib merespon informasi yang kami diterima," pungkas Barli. (*)

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Keluhan Sampah Langsung Ditanggapi, Warga Apresiasi Kinerja Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel