DPC Partai Demokrat Se-Sumatera Utara Teken Ikrar Setia Kepada Ketum AHY

Lensamedan- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Sumatera Utara (Sumut) menandatangani ikrar setia kepada Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Penandatanganan ikrar setia ini dilakukan di sela kegiatan Doa Bersama Untuk Bangsa yang digelar di Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (16/3/2021).

"Ikrar ini mereka tandatangani di depan notaris. Dengan begitu ini memiliki ikatan hukum yang menyatakan bahwa mereka benar-benar pemilik suara yang tidak mendukung KLB abal-abal di Sibolangit," kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut , Herri Zulkarnain Hutajulu usai kegiatan. 

Herri mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari DPD Partai Demokrat Sumatera Utara untuk memastikan bahwa seluruh pengurus hingga tingkat DPC Partai Demokrat di Sumut hanya mengakui kepemimpinan AHY.

"Kalau ada yang menyatakan ada kepengurusan yang lain silahkan. Namun kami sangat yakin bahwa hanya kepengurusan dibawah AHY ini yang sah  secara konstitusi," tegasnya.

Doa bersama di Kantor DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dipimpin oleh rohaniawan lintas agama.

"Kita doakan agar bangsa kita yang sedang dirundung banyak masalah segera bisa keluar dari persoalan yang ada. Dan  secara khusus kita juga mendoakan terhadap persoalan yang terjadi di partai Demokrat, semoga Tuhan menunjukkan bahwa yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah," pungkasnya.  (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "DPC Partai Demokrat Se-Sumatera Utara Teken Ikrar Setia Kepada Ketum AHY"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel