TPL Rayakan HPN Bersama Jurnalis di Kota Medan

Lensamedan- PT Toba Pulp Lestari (TPL) ikut ambil bagian merayakan Hari Pers Nasional 2021 dengan kalangan jurnalis di Kota Medan.

Perayaan ini dilakukan dengan acara sederhana yang ditandai pemotongan kue dan makan bersama di Masakan Desa, Jalan Sei Belutu, Medan, Rabu(10/2/2021).

Dalam acara penuh keakraban ini, Manager Corporate Communications TPL  Norma Hutajulu  mengatakan, perayaan sederhana yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap  insan pers.

"Kegiatan sederhana ini sebagai bentuk apresiasi kami dari manajemen PT TPL atas kepada pers yang senantiasa menjadi mitra bagi kami. Kami senantiasa berharap kemitraan kita yang selama ini terjalin baik tetap terjaga," kata Norma Hutajulu didampingi staff communication Dedy Sofyan Armaya.

Norma mengatakan, peran pers sangat penting bagi mereka. Sebab, informasi yang konstruktif menjadi bagian penting dalam rangka evaluasi kinerja perusahaan  sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Kami sangat bersyukur selama ini peran pers sangat besar bagi kinerja perusahaan kami," ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pengurus PWI Sumut, War Jamil menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan oleh PT TPL. Menurutnya, dukungan dari perusahaan bubur kertas tersebut dalam perkembangan dunia jurnalistik di Sumut juga sangat besar.

"Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya ke PT TPL," pungkasnya.

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dari PWI Sumut kepada pihak TPL. Sebaliknya, pihak TPL menyerahkan buah tangan berupa kopi dan hand sanitizer yang dihasilkan UMKM binaan perusahaan mereka. Kegiatan ini berlangsung dengan menaati protokol kesehatan.

Turut hadir  dari pengurus PWI Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumut, dan beberapa jurnalis lainnya.  (*)


(Medan) 
 

Belum ada Komentar untuk "TPL Rayakan HPN Bersama Jurnalis di Kota Medan"

Posting Komentar

Dekranasda Sumut Gelar Pelatihan Menjahit/Bordir Gratis

Lensamedan – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan menjahit/bordir gratis untuk p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel