Jelajah Imlek Hoki di Berbagai Kota di Indonesia Versi tiket.com

Lensamedan- Merayakan Imlek di tengah pandemi Covid-19 pasti akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun, bersama tiket.com, perayaan Imlek dengan menikmati hari libur nasional dapat tetap dilaksanakan yakni melalui fitur TO DO.

Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan, tiket.com tetap berkomitmen setia mendukung pemerintah dalam menekan laju angka penyebaran Covid-19, sembari turut serta membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia dengan merekomendasikan mitra wisata berlabel tiketCLEAN dan mitra operator yang tergabung di dalam fitur tiket TO DO sebagai bahan pertimbangan untuk perayaan Imlek tahun ini.

"Masyarakat Indonesia merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga dan juga dibarengi kegiatan berlibur. Tiket.com menawarkan daftar wisata Imlek di berbagai daerah di Indonesia, di tengah praktek disiplin protokol kesehatan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Rabu (10/2/2021).

Dipaparkannya, untuk top destinasi rekomendasi berlibur menjelang perayaan Imlek lengkap tersedia di tiket TO DO, yakni DKI Jakarta, Bandung Jawa Barat, Medan Sumatera Utara, Semarang Jawa Tengah dan Surabaya Jawa Timur.

"Tiket.com gelar program diskon tiket Hoki hingga 40 persen dengan beragam promo potongan dari tiket pesawat domestik, airport transfer diskon, tiket kereta api, diskon hotel, sewa mobil, bahkan diskon untuk tiket TO DO," ungkapnya.

Rekomendasi tiket.com dalam memanfaatkan promo tiketHoki, lanjutnya, promo staycation di hotel berlabel tiketCLEAN guna menghilangkan kebosanan. Masyarakat dapat mencoba untuk staycation dijajaran hotel berlabel tiketCLEAN. Staycation akan menghadirkan suasana berbeda tetapi tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat tentunya dapat juga memanfaatkan tiket TO DO Online dengan berbagai hiburan virtual atau online spesial. Salah satunya adalah seru-seruan denger ramalan tahun kerbau dengan memesan sesi khusus Dandelion Reading Tarot by Jeng Rani sebagai sebuah kegiatan virtual untuk sambut tahun baru Imlek akhir pekan ini.

“Kami mengajak masyarakat yang hendak merasakan suasana perayaan Imlek di tempat wisata, dapat memanfaatkan fitur terbaru tiket.com, yaitu tiket TO DO untuk mencari lokasi terdekat untuk tes Swab/PCR, tes Swab Antigen, serta tes Rapid. Cukup klik ikon tiket TO DO, kemudian klik lagi ikon bernama Pelengkap Perjalanan, kemudian pilih lokasi untuk tes sesuai kenyamanan diri," pungkasnya. (*)


(Jakarta)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Jelajah Imlek Hoki di Berbagai Kota di Indonesia Versi tiket.com"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel