Seorang Perempuan Pengendara Sepeda Motor Mio Tewas Terlindas Truk Tronton

Lensamedan-Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di kawasan Jalan Setia Budi simpang Jalan Ngumban Surbakti, Rabu (23/12/2020).

Informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan itu terjadi saat pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas tersebut, gagal menyalip truk yang ada didepannya..

Saat itu, mobil truck tronton Mitsubishi dengan nomor Polisi BK 9894 CE dan Sepeda Motor Yamaha Mio dengan nomor Polisi BK 4233 ADM yang dikenderai korban, terlihat datang dari arah yang sama yakni dari Simpang Selayang hendak menuju ke arah Simpang Jalan Dr Mansyur, dimana posisi sepeda motor yang dikenderai oleh korban berada tepat di belakang dari truck tronton tersebut.

Sesampainya di TKP laka lantas itu, diduga saat akan mendahului truk tronton, pengendara sepeda motor di senggol oleh sebuah Mobil Toyota Fortuner (No pol tidak diketahui) di bagian body sebelah kanan dan menyebabkan pengendara motor terjatuh lalu terpental di atas badan jalan.

"Pada saat  yang bersamaan, mobil truck tronton yang sedang berjalan satu arah dengan sepeda motor, langsung menggilas tubuh pengendara sepeda motor. Korban meninggal dunia di TKP," kata seorang petugas lantas, Bripka T. Tarigan. 

Polsek Medan Sunggal yang mendapatkan laporan telah terjadi laka lantas tersebut, langsung menurunkan personel Unit Lakalantas Polsek Sunggal ke lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat korban menuju Rumah Sakit Bina Kasih Medan. 

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalan Setia Budi simpang Jalan Ngumban Surbakti sempat macet total dan terpaksa dialihkan kejalur alternatif lain. Sementara, untuk proses penyelidikan lebih lanjut, barang bukti truk dan sepeda motor milik korban diamankan ke Unit Lakalantas Mapolsek Sunggal. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Seorang Perempuan Pengendara Sepeda Motor Mio Tewas Terlindas Truk Tronton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel