KPU Labura Melepas Pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2020

 

FOTO : KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara melepas  pendistribusian APD untuk Pilkada.

Lensamedan -

 
KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara melepas  pendistribusian APD untuk pemilihan serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di gudang KPUD Labura Jl Utama Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (3/12/2020).

Menjelang pemilihan pada tanggal 9 desember mendatang, KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara telah menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 di delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, sementara barang-barang yang akan di distribusikan ada 16 (enam belas) jenis APD yang akan disalurkan ke  PPK, PPS dan TPS.

Adapun item-item  APD yang didistribusikan berupa masker kain, Pelindung wajah (face shield), Hand sanitizer 60 ml, Disinfektan air spray, Sarung tangan karet/latex, Sarung tangan plastik, Sabun cuci tangan, Alat semprot/sprayer, Termometer infrared (Thermogun), Hand sanitizer 500 ml, kantong Plastik tempat sampah, Masker medis 3 ply sekali pakai, Tissue towel sheet, Baju hazmat, Fasilitas cuci tangan (Tempat air berkeran berikut ember penampung), Madu TJ 500gr, Madu TJ 150gr, yang akan di bawa langsung ke Kecamatan, Kelurahan/Desa dan selanjutnya di serahkan oleh PPS ke setiap KPPS.

Ketua KPU (Labura) Heriamsyah Simanjuntak, S.Hi Menyampaikan," Dalam pendistribusian ini saya harap kepada para supir untuk waspada dan menjaga keselamatan sepanjang perjalanan dan tetap berkoordinasi dengan PPK kecamatan, dan agar selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokoler covid-19" ujarnya.
 
Turut hadir dalam kegiatan pendistribusian logistik APD tersebut, Komisioner Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Utara Maruli Sitorus, Dandim 0209 LB diwakili oleh Danramil 01/AK Mayor Inf Ertico Cholik SH SPd, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH, Kanit IK Polsek Kualuh Hulu IPTU TM Ginting dan para PPK kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Utara.
 
Pelaksanaan pendistribusian APD logistik pemilu tersebut diakhiri dengan melepas truck yang bermuatan APD ber sama-sama secara simbolis.
 
Reporter : SS/OT
Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "KPU Labura Melepas Pendistribusian Logistik Pemilukada Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel