Kader-kader PKS Jaga Malam dari Gerakan Money Politik, Bukti PKS All Out di Pilkada Medan Jaga Demokrasi

Lensamedan- DPP Partai Keadilan Sosial (PKS) akan mengerahkan seluruh kemampuan dan sumber daya yang ada untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution - Salman Alfarisi dalam Pilkada serentak 2020.

"Pilkada di Medan bagi PKS adalah sebuah pertaruhan. Oleh karena itu, PKS Insya Allah akan all out dan kita akan turunkan struktur, baik dari DPP, wilayah, kota. Kemudian kita juga menurunkan kader-kader dari simpatisan agar bergerak. Alhamdulillah ini semakin menggembirakan, dari hasilnya Insya Allah kita optimis untuk memenangkan pilkada di Kota Medan," tegas Presiden PKS, Ahmad Syaikhu kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan paslon AMAN dan sejumlah pengurus DPP PKS, Jumat (4/12/2020) sore di Medan.

Mengenai aksi 'bagi bagi' di Pilkada Medan, Presiden PKS ini juga sudah menginstruksikan kepada kader-kader dan struktur PKS untuk mengawal agar tak terciderainya demokrasi di Indonesia khususnya di Kota Medan.

"Tadi malam, kebetulan saya mengumpulkan kader, saya instruksikan, satu pekan ini tugas utama melakukan pengawalan, jangan sampai kemudian ada money politic yang akan menciderai demokrasi. Mudah mudahan sejak malam ini, kader dan simpatisan PKS terus berupaya agar demokrasi kita tidak terciderai," jelasnya.

Untuk itu, Ahmad Syaikhu mengajak seluruh warga Kota Medan untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 Desember 2020 dan jangan golput.

"Ingat! Tanggal 9 Desember 2020 mari kita bersama sama berbondong bondong masuk ke TPS dan jangan lupa memilih pasangan terbaik untuk Kota Medan, yaitu pasangan AMAN (Akhyar - Salman) nomor 1. Silakan coblos, mudah mudahan Medan akan lebih berjaya lagi. Allahu Akbar... eardeka," tutupnya.

Pada pertemuan itu, terihat juga anggota Komisi IX DPR RI Ansory Siregar, Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Haryanto, LC, MA, Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut H Hendry Munief dan sejumlah pengurus lainnya. (Rel)



(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Kader-kader PKS Jaga Malam dari Gerakan Money Politik, Bukti PKS All Out di Pilkada Medan Jaga Demokrasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel