Hari Pertama Ngantor, Akhyar Nasution Tancap Gas

Lensamedan- Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution mulai aktif berkantor di Balai Kota setelah selama 2,5 bulan cuti untuk kepentingan kampanya Pilkada Kota Medan, Senin (7/12/2020).

Sejak Senin pagi, sejumlah agenda sudah dijalankan Akhyar, diantaranya menyambangi lokasi Balai Latihan Kerja, mengikuti rapat penanganan Covid-19 dan banjir bersama Gubernur Edy Rahmayadi, kemudian meninjau lokasi banjir di Kawasan Sei Mati dan juga Kampung Lalang.

Dengan aktivitasnya ini Akhyar tidak khawatir ada tudingan miring ke dirinya yang sudah aktif bekerja, tiga hari jelang pemilihan, karena hal ini memang diatur oleh peraturan.

“Bagi saya, kapan pun itu tidak masalah. Saya hanya melaksanakan sesuai aturan, per tanggal 6 Desember saya kembali melaksanakan tugas sebagai Plt Wali Kota Medan, dan ini memang diatur oleh peraturan,” katanya.

“Jadi terserah mereka lah mau berfikir seperti apa, yang terpenting saya menjalankan kewajiban saya,” sambungnya.

Seperti diketahui, Akhyar Nasution yang saat ini menjabat Plt Wali Kota Medan ikut ambil bagian sebagai peserta Pilkada Kota Medan pada 9 Desember mendatang bersama pasangannya Salman Alfarisi. Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera ini akan bertarung dengan pasangan Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rachman. (Red)

 

Belum ada Komentar untuk "Hari Pertama Ngantor, Akhyar Nasution Tancap Gas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel