FIB Medan Siap Sumbangkan 7.000 Suara untuk Akhyar - Salman

Lensamedan - Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kota Medan, Amri Nasution menginstruksikan seluruh laskarnya untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Ir H Akhyar Nasution – H Salman Alfarisi Lc MA dalam kontestasi Pilkada Medan 9 Desember 2020.

"Saya sudah instruksikan 700 laskar FIB untuk mencari 10 orang setiap 1 laskar. Jadi 7.000 suara akan memilih Bapak Akhyar pada 9 Desember 2020," ujar Amri Nasution dihadapan calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution usai peresmian Posko AMAN FIB Jalan Karya Sei Agul, Medan Barat, Rabu (2/12/2020).

Hal senada juga disampaikan Ketum DPP FIB, Ustad Zulkifli Rangkuti kepada Akhyar. Zulkifli mengatakan, Forum Islam Bersatu ini adalah forum yang Insha Allah berbasiskan amar ma'ruf dan nahi mungkar. 

"Kami bukan sebuah ormas yang radikal. Ormas kami sangat mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, berideologi Pancasila dan kami tetap menjunjung semua hukum-hukum yang ada di Indonesia. Jadi kalau ada hal-hal yang melihat kami radikal itu pandangan skeptis," ucapnya.

Dalam sisi politik, FIB menjatuhkan pilihan politik di Kota Medan kepada Akhyar - Salman. Dia berharap, jangan sampai ada hujatan-hujatan, jangan sampai ada kata-kata yang tidak pantas keluar, karena semuanya bersaudara.

"Kami berharap terpilih dan mudah-mudahan kita jangan sampai golput. Insha Allah kita mampu menjaga kondusifitas Kota Medan dan kami ikut serta nanti memantau semua kecamatan memantau semua PPK untuk mensukseskan Pilkada ini," terangnya.

Mendapat dukungan penuh, calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution mengucapkan terimakasih Kepada seluruh keluarga besar Forum Islam Bersatu dan Laskar Islam Bersatu.  
"Terimakasih atas dukungannya. Sebagai sebuah ormas-ormas kelaskaran, saat ini Kota Medan membutuhkan sebuah gerakan-gerakan masyarakat yang memang amar ma'ruf nahi mungkar," sebut Akhyar. 

Terkadang memang, lanjut Akhyar, ada hal-hal yang memang harus diselesaikan di luar jalur formal dengan mediasi, dengan komunikasi, dengan pendekatan budaya, ini model-model penyelesaian masalah di Kota Medan.

"Insha Allah Forum Islam Bersatu bisa mengambil peran-peran non formal tersebut, mediasi ini sangat dibutuhkan di Kota Medan sebagai penyambung lidah antar pihak. Jadi kami yakin dengan nawaitu amar ma'ruf nahi munkar, Forum Islam Bersatu dengan Laskar Islam Bersatu akan mampu mewarnai kehidupan Kota Medan karena semuanya dilandasi oleh niat yang tulus ikhlas beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Akhyar mengakhiri. (Rel)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "FIB Medan Siap Sumbangkan 7.000 Suara untuk Akhyar - Salman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel