Akhyar, Salman dan Bobby Unggul di TPS Tempat Mencoblos, Aulia Kalah

Lensamedan- Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution menuai hasil di TPS 22 Kelurahan Brayan Darat 2. Di TPS tempatnya memilih itu, Akhyar menang telak dengan mengumpulkan 238 suara. 

"Sementara calon nomor urut 2 dapat 20 suara," ujar Haris, salah seorang jurnalis yang memantau proses penghitungan suara.

Sementara di TPS 22 Kelurahan Asam Kumbang, yang unggul di  TPS tempat  calon  Wali Kota Bobby mencoblos, justru golput atau yang tidak menggunakan hak pilihnya. Tetapi di TPS ini, Bobby meraup 73 suara, unggul dari Akhyar yang memperoleh 49 suara.

Di TPS 01 Kelurahan Titi Papan tempat Aulia Rachman mencoblos, pasangan Akhyar-Salman justru mampu meraup suara 145 suara, unggul dari pasangan Bobby-Aulia yang memperoleh 140 suara.

Kemenangan telak juga diraih Salman Alfarisi yang merupakan pasangan Akhyar Nasution. Di TPS 47 Kelurahan Gedung Johor, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera ini mampu meraup  142 suara.

"Sementara pasangan nomor urut 2 mendapat 40 suara," kata Arafat yang memantau jalannya perhitungan.

Sementara berdasarkan perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survey, pasangan Bobby-Aulia unggul  dibandingkan pasangan Akhyar-Salman. (Red)


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Akhyar, Salman dan Bobby Unggul di TPS Tempat Mencoblos, Aulia Kalah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel