Upacara Pembukaan Pendidikan Siswa Bintara Polda Sumut, Kapoldasu : Doakan Pendidikan Berjalan Lancar Hingga Pelantikan

Lensamedan-Kapolda Sumut laksanakan pembukaan pendidikan 450 siswa Bintara Polri Polda Sumut TA 2020/2021 di SPN Hinai Polda Sumut.

Ada 520 peserta didik Polisi laki - laki yang lulus di Polda Sumut dimana 450 di didik di SPN Polda Sumut dan 70 di SPN Polda Aceh. Pembukaan Pendidikan Pembentukan bintara Polri ini di laksanakan untuk menghasilkan personil Polri yang berkualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Juga  menyematkan Helm Siswa, pangkat siswa ke perwakilan siswa bintara Polri Polda Sumut, kemudian di lanjutkan dengan Budaya tradisi tepung tawar perwakilan pengasuh dan siswa SPN Polda Sumut oleh Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut,Wakapolda Sumut dan Ka SPN Polda Sumut untuk menyambut pembukaan pendidikan Diktukba Polri Polda Sumut. Kemudian Kapolda Sumut juga turut menepung tawari para peserta didik lainnya yang berada di lapangan SPN Hinai Polda Sumut.

Di akhir kegiatan Kapolda Sumut menyempatkan menyapa para orang tua siswa yang melihat dari pinggir lapangan. 

"Bapak dan ibu bersabar saat ini tidak bisa melihat anaknya dari dekat, doakan yang terbaik untuk anak - anak tercinta dan percayakan pendidikan ini kepada Polda Sumut hingga nanti di lantik menjadi Anggota Polri" ucap Kapolda Sumut. 

(Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Upacara Pembukaan Pendidikan Siswa Bintara Polda Sumut, Kapoldasu : Doakan Pendidikan Berjalan Lancar Hingga Pelantikan "

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel