Terkait Pemberitaan Dukungan Kepling Kepada Boby-Aulia, Panwascam Medan Labuhan Periksa 15 Kepling

Lensamedan-Panwas Kecamatan (Panwascam) Medan Labuhan meminta keterangan 15 Kepala Lingkungan, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan terkait pemberitaan salah satu media cetak dan online di Medan dengan judul 'Para Kepling Medan Labuhan Dan Belawan Solid Menangkan Bobby-Aulia'.

"Iya benar, kemarin kita sudah meminta ketengan informasi awal dari enam Kepling di Kecamatan Medan Labuhan. Menyusul sembilan orang lagi," kata Ketua Panwascam Medan Labuhan, Rustam Effendi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 13 November 2020.

‎Rustam mengatakan pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap enam Kepling tersebut, berlangsung di Kantor Panwascam Medan Labuhan, Kota Medan, Kamis kemarin, 12 November 2020.

"‎Kami membentuk tim untuk meminta keterangan sebagai informasi awal sesuai dengan ketentuan dan perundangan-undangan yang ada. Dijadwalkan,  Sabtu besok, 14 Novemver 2020 sebanyak 9 Kepling lagi menyusul dimintai keterangan," jelas Rustam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, seluruh Kepling dimintai keterangan tersebut, merupakan Kepling yang bertugas di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Lanjut, Rustam yang juga menjabat sebagai Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Panwascam Medan Labuhan menambahkan proses penanganan dugaan pelanggaran diduga oknum Kepling tersebut, masih terus ‎dilakukan proses hingga saat ini.

"Kita tetap berkordinasi dengan Pimpinan Bawaslu Kota Medan terkait apa kita kerjaan saat ini," tandas Rustam mengakhiri wawancara. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Terkait Pemberitaan Dukungan Kepling Kepada Boby-Aulia, Panwascam Medan Labuhan Periksa 15 Kepling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel