Salman Cium Kemenangan di 9 Desember 2020

Lensamedan- Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, H.Salman Alfarisi Lc, MA sangat bahagia dan kagum dengan terus mengalirnya dukungan dari kader partai politik pendukung pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN), simpatisan dan relawan dalam bekerja di lapangan.

Hal itu disampaikan H.Salman Alfarisi, Lc, MA saat menghadiri konsolidasi pemenangan pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Sumatera Utara di Hotel Grandhika Setia Budi, Jalan Dr Mansyur, Kota Medan, Minggu (8/11/2020).

Hadir dalam konsolidasi tersebut, Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Al Habsyi, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Dr.H.Hariyanto, Lc, MA serta Ketua DPD PKS se Sumatera Utara.

"Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah SWT terus menjadi bagian daripada dakwah dan sebagai mana sama-sama kita rasakan bawa semangat PKS adalah semangat berdakwah tidak lebih dari itu. Sehingga kita lebih ringan dalam melangkah. Apapun yang kita berikan dan korbankan merupakan ketulusan kita dalam menjalankan dakwah," ucap Salman seraya mengatakan apa yang dilakukan mendapatkan ridho dan kekuatan serta kemenangan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Salman menyampaikan rasa bahagia serta kekaguman dengan kerja kerja kader partai politik pendukung,  simpatisan dan relawan.

"Kami merasakan bahwa dari hari kehari kader PKS dan kader partai pendukung yang lain serta  relawan lebih dari 200 kelompok relawan, subhannallah bekerja. Dan kami tidak tahu bagaimana mereka bekerja hanya kami merasakan bahwa dari mulai kita bergerak sampai hari ini pasangan Akhyar-Salman seolah-olah seperti bola salju yang menggelinding dan terus membesar," jelasnya.

Antusiasme ini kata Salman, menjadi bukti datangnya tanda-tanda kemenangan bagi pasangan AMAN di Kota Medan.

"Mudah mudahan ini tanda-tanda kemenangan insya Allah Allah berikan kepada kita," ucapnya.

Salman mengajak seluruh kader, simpatisan serta relwan mengajak agar optimisme harus terus ditingkatkan. 

"Dan Inshaa Allah tanggal 9 desember nanti kita bisa memenangkan Pilkada," harapnya.

Dihadapan puluhan peserta yang hadir, Salman menegskan bahwa optimisme harus tetap dijaga. 

"Sekali lagi saya sampaikan tugas kita hanya bekerja, kita tidak memikirkan apa kita akan menang atau tidak. Itu bukan domain kita, tetapi domain kita hanya bekerja," tegasnya.

Politisi senior PKS ini membangkitkan optimisme dan yakin kemenangan bisa diraih. "Seluruh asbab kemenangan harus kita jalankan, harus terus kita telusuri dan harus terus kita capai dan gali serta jalani semaksimal kemampuan kita sampai Allah SWT menetapkan ketentuannya dan kita senantiasa berdo'a kepada Allah SWT memberikan kepada kita yang terbaik," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi jebolan Universitas Islam Madinah menegaskan bahwa semangat dakwah ini menjadi  pembangkit semangat.

"Kita jalani itu semua denga kebersahajaan dan menumbuh kembangkan harapan masyarakat karena Akhyar-Salman (AMAN) berasal dari kaum bawah dari masyarakat, bukan berasal dari kaum elit. Kami sampai hari ini merasakan, harapan masyarakat tertuju kepada Akhyar- Salman," ungkapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Salman juga mendoakan kepada kawan-kawan lain yang sedang berjuang dalam pilkada diberi kemudahan menyampaikan pesan-pesan dakwah kepada masyarakat. (Rel)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Salman Cium Kemenangan di 9 Desember 2020"

Posting Komentar

Soroti Tindak Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme, Presiden Sampaikan Hal ini

Lensamedan - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, menyampaikan apresiasinya kepada Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel