Pendaftaran Calon Rektor USU Ditutup, 6 Kandidat Berhak Ikut Tahapan Audisi

Lensamedan- 6 kandidat akan bersaing dalam seleksi lanjutan pada pemilihan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2021-2026. 

Ketua Panitia Penjaringan Calon Rektor USU Periode 2021-2026 Prof. dr. Guslihan Dasa Tjipta SpA (K), mengatakan, pada masa pendaftaran, ada tujuh calon yang mengambil berkas. Tetapi hingga pendaftaran ditutup pada Selasa (17/11/2020), yang mengembalikan berkas sebanyak enam orang.

"Sementara satu orang lainnya, yakni Destanul Aulia, SKM., MBA., MEc., Ph.D, tidak mengembalikan berkas," ujar Prof. Guslihan kepada wartawan, di sekretariat Panitia, Kamis (19/11/2020).

Prof Guslihan mengatakan, setelah pihaknya memeriksa kelengkapan berkas administrasi, maka keenam kandidat berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Keenam kandidat yang dinyatakan berhak lolos ke tahapan audisi, yakni Prof. Dr. dr. Farhat, M.Ked (ORL-HNS), Sp.THT-KL(K), Dr. Muryanto Amin, S.Sos, M.Si, Prof. Dr. M. Arif Nasution, MA, Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M.Ked (OG), Sp.OG(K),  Dr. Restu Utama Pencawan, SH, M.Pd. dan Dr. M. Sontang Sihotang, S.Si, M.Si. 

"Forum Audisi ini merupakan forum di mana para Calon Rektor menyampaikan Program Kerja sesuai dengan visi dan misi Universitas," kata Guslihan.

Kegiatan audisi akan dilaksanakan pada 24 November 2020 secara luring dan daring. (Red)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran Calon Rektor USU Ditutup, 6 Kandidat Berhak Ikut Tahapan Audisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel