Lisa Andriani Lubis Akan Gratiskan Masyarakat Berobat di Puskesmas


 

Lensamedan-Calon Walikota Binjai Nomor urut 2 , Hj Lisa Andriani Lubis, S.Psi berjanji kepada masyarakat jika diberikan amanah menjadi Walikota Binjai akan menggratiskan masyarakat yang ingin berobat di Puskesmas.


Hal tersebut dikatakan Lisa Andriani Lubis saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Lingkungan tujuh, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (18/11/2020).


" Jika Lisa - Sapta diberikan amanah akan meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat yang akan berobat kita gratiskan dan akan meningkatkan pelayanan Pos Yandu," ucapnya.


Lisa Andriani Lubis juga akan akan meningkatkan dua puskesmas menjadi rumah sakit daerah tipe D di Kelurahan Payaroba dan Kelurahan Dataran Tinggi.


" Insya Allah jika Lisa-Sapta menang kita dapat mewujudkan Binjai cerdas mandiri, Lisa-Sapta akan membuat program seperti nasional dengan mengunakan anggaran daerah seperti Kartu Binjai Pintar dan kartu sehat," ucapnya.


Lisa Andriani Lubis juga membagikan sertifikat masuk perguruan tinggi gratis kepada masyarakat yang akan melanjutkan pendidikan sampai jenjang sarjana.


" Kita wajib belajar sampai perguruan tinggi,  

Kita ada bantuan melanjutkan perguruan tinggi di STIT Al-Wasliyah selama 4 tahun dengan nilai 16 juta gratis sepanjang ber KTP Binjai," katanya.


Mohon dukungan dan doa untuk pasangan Lisa-Sapta agar menjadi Walikota Binjai. " Mohon doa dan dukungan masyarakat untuk Lisa-Sapta melanjutkan program yang sudah baik danmemperbaiki program yang kurang baik," pungkasnya. (Binjai)

Belum ada Komentar untuk "Lisa Andriani Lubis Akan Gratiskan Masyarakat Berobat di Puskesmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel