Kereta Api Sri Lelawangsa Tabrak Mobil Agya Di Kecamatan Medan Helvetia

Lensamedan-Kereta api Sri Lelawangsa U84 bertabrakan dengan Agya BK 1296 AAB. Kecelakaan ini terjadi diperlintasan kereta api di Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Akibat peristiwa itu, pengendara mobil mengalami luka ringan, Sabtu (28/11/2020).

Informasi yang diperoleh bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar 14.00 Wib. 

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada saat kereta api Sri Lelawangsa datang dari arah Medan menuju arah Binjai. Namun, saat di perlintasan kereta Api Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, kecelakaan tersebut terjadi dan tidak bisa dihindari lagi. 

"Akibat kecelakaan itu, korban atas nama Mayang Sari (26) warga Sunggal mengalami luka ringan. Sedangkan, mobil yang dikendarainya mengalami rusak dibagian depan," kata Pardamean. 

"Berdasarkan dari keterangan suami korban bahwa istrinya akan menghadiri arisan," sambung Pardamean.

Mendapat informasi adanya kecelakaan itu, polisi langsung ke lokasi kejadian perkara (TKP).

"Dan menurut suami korban, saat ini istrinya sudah berada di rumah. Sementara, untuk kelanjutan kasus tabrakan ini masih kita proses dan unit Lantas kita nantinya akan berkoordinasi dengan pihak PJKA," tutup Pardamean.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Kereta Api Sri Lelawangsa Tabrak Mobil Agya Di Kecamatan Medan Helvetia"

Posting Komentar

Wapres Ma'ruf Amin Sebut Ada 5 Strategi untuk Mitigasi Bencana

Lensamedan - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin menyampaikan 5 strategi dalam mitigasi bencana. 5 strategi ini disampaikannya saat membuka ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel