iNews TV Gelar Debat Terbuka Paslon Walikota Medan

Lensamedan- iNews TV menayangkan debat terbuka Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Debat Pilkada Kota Medan 2020 ini disiarkan secara langsung (live), Sabtu (7/11/2020) pukul 14.00 – 16.00 Wib .


Dua pasangan calon (Paslon) yang melakukan debat yakni, Akhyar Nasution-Salman Alfairisi (Paslon Nomor Urut 1) dan Bobby Nasution-Aulia Rahman (Paslon Nomor Urut 2).


Dalam debat ini, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan diharapkan mampu menampilkan dan menyampaikan profil, visi dan misi, serta program kerja yang jelas agar calon pemilih bisa mengenali calon pemimpinnya dengan baik. 

Debat publik bagi dua pasangan calon Wali Kota Medan ini dibagi 6 segmen. Mengangkat tema, mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah.  Sementara panelis berasal dari akademisi dan professional.

Moderator dalam debat terbuka ini, Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Rudianto dan Febrina Permatasari dari inews.

KPU Kota Medan membatasi orang yang hadir dalam debat publik ini. Peserta yang hadir hanyalah Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota medan, 4  orang tim kampanye masing-masing pasangan calon, 2  orang dari Bawaslu Kota Medan dan 5 orang dari komisioner KPU Kota Medan, serta panitia dan tim penyusun materi debat. (Rel)

(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "iNews TV Gelar Debat Terbuka Paslon Walikota Medan"

Posting Komentar

Wapres Ma'ruf Amin Harapkan Penurunan Risiko Bencana Jadi Indikator Kinerja Kepala Daerah

Lensamedan - Indonesia memiliki kondisi geografis dan geologi yang rawan bencana. Karena kondisi ini, penyusunan rencana tanggap darurat pun...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel