Terpilih Jadi Wali Kota, Warga Medan Deli Minta Akhyar Fokuskan Pembenahan Drainase

Lensamedan- Warga Kecamatan Medan Deli mendoakan Calon Wali Kota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution - Salman Alfarisi menjadi pemimpin amanah, selalu bersyukur dan Insya Allah menjadi Walikota Medan tahun 2021 - 2024.

Bahkan warga di sana juga menilai pasangan ini sangat cocok mengelola Kota Medan. Maka dari itu, mereka pun akan mendukung pasangan yang dikenal dengan jargon AMAN itu pada 9 Desember. 

Demikian terungkap saat calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution bersilaturahmi dengan warga Gang Madyo, Lingkungan V, Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli, Minggu (4/10/2020) siang.

Mewakili warga yang ada, Herman Jungka menerangkan, tak banyak permintaan mereka kepada Akhyar. Hanya saja, Herman meminta agar jalan mereka lebih diprioritaskan.

"Beberapa kali pemilihan caleg, gubernur, dan walikota, jalan begini begini saja pak. Jadi mohonlah bapak nanti kalau jadi wali kota, jalan ini mohon diperhatikan pak, karena jalan kami kalah dengan lingkungan IV, jalan mereka udah hotmix," jelas Herman Jungka.

Untuk itu, Herman juga meminta Akhyar untuk selalu jujur, istiqomah dan amanah dalam mengemban tugas tugas ke depan jika sudah menjadi Walikota Medan.

"Karena ini semua amanah yang bapak pegang, jangan disalahgunakan," pesannya. 

Sementara itu, Calon Wali Kota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution mengatakan, pembuatan jalan ini sebenarnya sudah dianggarkan, tapi karena Covid 19, banyak anggaran yang dialihkan.

"Nanti kita buat aliran airnya. Insya Allah, jika amanah itu sampai kepada saya, tahun depan saya akan kerjai," katanya. 

Usai bersilaturahmi, Akhyar tampak berfoto bersama warga dan selanjutnya pamit untuk menghadiri agenda berikutnya. 


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Terpilih Jadi Wali Kota, Warga Medan Deli Minta Akhyar Fokuskan Pembenahan Drainase"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel