Kolaborasi dengan University of Arizona, Sampoerna University Komitmen Cetak Calon Pemimpin Masa Depan Unggul dan Berdaya Saing Tinggi

Lensamedan- Memperkuat komitmen untuk terus berkontribusi menghadirkan pendidikan tinggi internasional terbaik di Indonesia, Sampoerna University berkolaborasi dengan University of Arizona untuk memberikan kualitas pendidikan di Indonesia yang bertaraf Internasional. Program Two Degree untuk jurusan Engineering dan Management ini akan mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global, sehingga memiliki peluang karier lebih luas, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Dr. Marshall Schott, President of Sampoerna University menjelaskan hal itu saat mengisi gelar wisuda virtual pada Jumat, 23 Oktober 2020 lalu. Marshall menyampaikan, penggunaan teknologi bukanlah hal baru di Sampoerna University.

“Sejak awal, kami telah mengoptimalkan peran teknologi di seluruh kegiatan belajar dan mengajar. Lingkungan dan fasilitas kami terintegrasi dengan sumber daya digital terbaik, sehingga mendorong para mahasiswa untuk terus menciptakan, mengeksplorasi, bahkan menemukan pengetahuan dan ide baru. Oleh karena itu, dalam seremoni wisuda virtual ini, kami juga menghadirkan inovasi terdepan, sehingga seluruh wisudawan tetap dapat merayakan momen istimewa, meski tidak hadir secara fisik,” jelas Marshall, melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (31/10/2020).

Digelarnya seremoni ini menjadi salah satu tonggak pencapaian Sampoerna University yang sejak berdiri terus berupaya memberi kontribusi nyata untuk masa depan Indonesia lebih baik melalui pendidikan tinggi berkualitas dunia. Dengan mengaplikasikan program kurikulum yang telah diakui secara internasional dan mengikuti perkembangan industri masa kini, misi keberlanjutan Sampoerna University adalah menciptakan sumber daya manusia dengan karakteristik “Kepemimpinan,” “Kewirausahaan,” dan “Tanggung Jawab Sosial”, yang merupakan ciri calon pemimpin masa depan berkualitas unggul dan berdaya saing tinggi.

Pada kesempatan itu pula Paulo Goes, Dekan Eller College of Management University Of Arizona dalam momen khusus ini menyampaikan rasa optimisnya bagi para lulusan Samporna University.

 “Merayakan keberhasilan wisudawan hari ini secara langsung menjadi pembuktian program inovatif dari dua universitas terbaik, Sampoerna University dan University of Arizona yang bekerjasama menghadirkan pendidikan bisnis terbaik bagi para mahasiswa di Indonesia.” Jelas Paulo.

Dengan Two Degrees yang disandang lulusan Sampoerna University, kedua petinggi dari perguruan tinggi ini pun yakin bahwa kualitas calon pemimpin yang berkualitas akan dapat di hasilkan. Paulo pun menjabarkan dengan gamblang bahwa tema “Leading eith Excellence” akan menjadi sebuah harapan bahwa Sampoerna University mampu mencetak generasi pemimpin yang terabik di masa mendatang.

“Sejalan dengan tema tahun ini “Leading with Excellence”, kami berharap semua Sampoerna University akan selalu menjadi yang terbaik dan terdepan dalam segala hal, bahkan di situasi yang penuh tantangan seperti sekarang. Semoga pengalaman mereka di Sampoerna University akan mempersiapkan mereka meraih sukses secara akademis maupun profesional dan memberi kontribusi bagi masa depan Indonesia lebih baik,” jelas Marshall sambil menutup acara. (rel)


(Jakarta)

 

Belum ada Komentar untuk "Kolaborasi dengan University of Arizona, Sampoerna University Komitmen Cetak Calon Pemimpin Masa Depan Unggul dan Berdaya Saing Tinggi"

Posting Komentar

Pj Gubernur Minta HUT ke-76 Provinsi Sumut Jadi Ajang Evaluasi dan Introspeksi

L ensamedan - Sejumlah rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) telah terlaksana. Mulai dari ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel