Kecelakaan Tunggal, Pengemudi Fortuner Meninggal Dunia

Lensamedan- Sebuah mini bus mengalami kecelakaan tunggal di Desa Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/2020). Akibat kejadian itu, pengemudi mobil yang diketahui bernama Veranika Febriani Saragih tewas di lokasi kejadian.

"Korban merupakan warga Kecamatan Silimahuta Kabupaten Simalungun," ujar Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar ketika dihubungi.

Ramadhan menjelaskan, kejadian berawal dari korban yang  mengendarai mobil  melaju kencang dari arah Saribudolok, Kabupaten Simalungun menuju Kota Pematang Siantar, tepatnya di Jalan Umum KM 4 - 5 Jurusan Pematang Siantar - Saribudolok Huta Nagori Gurgur Sawah I. 

"Setiba di tempat kejadian, pengemudi  diduga tidak hati-hati dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga selip ke beram jalan sebelah kiri, dan terbalik sendiri di parit jalan sebelah kiri," jelasnya. 

Usai kecelakaan mobil yang dikendarai korban ringsek. Dia pun mengalami sejumlah luka sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Korban mengalami luka berat sehingga meninggal dunia di tempat kejadian," tutupnya.


(Simalungun)
 

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Tunggal, Pengemudi Fortuner Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel