Kapolres Langkat Ajarkan Pembelajaran Daring Kepada Ratusan Pelajar Dimasa Pendemi Covid -19.


 

Lensamedan-Pihak kepolisian Polres Langkat Polda Sumut, melakukan kegiatan proses pengajaran  Systim Daring kepada pelajar yang ada di kabupaten Langkat Kamis ( 16/10). Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Bhayangkari dan Teras Polsek Tanjung Pura dengan menyiapkan fasilitas WIFI GRATIS yang diikuti dari  para Guru dan para pelajar.

Para pelajar dari tingkat  Murid SD Negeri,  SMP Negeri, MTS Negeri terlihat antusias mengikuti kegiatan yang di gagas oleh Kapolsek Tanjung Pura Iptu Rudy Saputra, SH. MH. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar para guru, murid dan orang tua yang tidak memiliki Paket Data dan Wi-fi dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar Sistem Daring ( Belajar dengan Sistem Jaringan ) di Polsek Tanjung Pura di masa pandemi Covid-19 ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan pemerintah, diantaranya dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan Sabun/Disinfektan sesuai INPRES RI No 06 thn 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pengendalian dan Pencegahan Covid 19 dan Perbup No 39 thn 2020.

Dalam Kegiatan belajar dalam jaringan Daring  tersebut langsung di hadiri oleh Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langkat  memberikan ucapan selamat datang kepada para murid, guru serta orang tua murid yang telah melaksanakan  kegiatan belajar Sistem Daring di Polsek Tanjung Pura.

"Kegiatan ini merupakan motivasi yang di lakukan pihak kepolisian Polres Langkat sebagai upaya untuk memberikan hal yang terbaik untuk para pelajar di Kabupaten Langkat di masa Pandemi Covid-19," kata Edi Suranta.

Kapolres Langkat  juga mengucapkan terimakasih kepada  para guru dan orang tua murid yang tetap berpastisipasi dan peduli akan kelangsungan belajar mengajar kepada  murid-murid atau pun siswa nya.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Tanjung Pura yang peduli akan kelangsungan belajar mengajar, yang telah menyiapkan Sarana dan Prasarana guna kelancaran berlangsungnya belajar mengajar dengan Sistem Daring,". sebut Edy Suranta dihadapan para pelajar dan guru.

Selain memberikan  Wifi gratis, pihak Polsek Tanjung Pura juga  menyediakan makanan dan minuman ringan dengan tujuan agar murid murid menjadi betah dan tidak bosan belajar Daring di Polsek Tanjung Pura, serta menanamkan jiwa untuk tetap semangat belajar kepada siswa.

( Langkat).

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Langkat Ajarkan Pembelajaran Daring Kepada Ratusan Pelajar Dimasa Pendemi Covid -19."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel