Hasanuddin Terpilih Pada Muscam Partai Golkar Kecamatan Talawi


FOTO : Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara.

Lensamedan -
 
Setelah melalui proses Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam), akhirnya Hasanuddin Alias Kernes terpilih secara voting, sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.
 
Pantauan awak media di lokasi, Hasanuddin meraih 9 suara, sedangkan Latif Tanjung meraih 3 suara, dengan jumlah total suara ada 12. Kegiatan dilaksanakan di  RM Kawan Kito Pasar Miring, Sabtu 10/10/2020.
 
Ketua DPD Partai Golkar, Ismar Khomri Ss Mengatakan, Golkar partai besar yang mampu memberikan kontribusi untuk Indonesia. Mari sama-sama kita besarkan Partai Golkar ini, ujar Ismar.

Ismar juga mengajak seluruh Pimpinan Kecamatan maupun Desa agar dapat membesar partai ini di daerah masing-masing agar di Kabupaten Batubara Golkar meraih Suara terbesar Di tahun 2023 nanti. 
  
"Saya harap kita sama-sama berkonsolidasi agar permasalahan di tengah-tengah masyarakat dapat kita sahuti. Hidup Golkar, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Golkar Menang, menang, menang", ujar Ismar mengakhiri. 
 
Ketua terpilih, Hasanuddin Alias Karnes dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya.
 
"Amanah ini akan saya jalankan dengan baik, agar kedepannya Partai Golkar di Kecamatan Talawi, meraih suara terbesar di Batubara ini", ujar Karnes.
 
Saya mengajak seluruh Kader Golkar di seluruh Desa di Kecamatan Talawi, dapat membesarkan partai berlambangkan Pohon beringin ini. Sehingga pada 2023, Kader Golkar dapat menjadi Bupati Batubara yaitu saudara kita Bung Ismar Khomri Ss, katanya. (R Sinaga)
 

Belum ada Komentar untuk "Hasanuddin Terpilih Pada Muscam Partai Golkar Kecamatan Talawi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel