Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi : Batu Bara Kunjungan Perdana Saya Sejak Menjabat

 


FOTO : Direktur Pemasaran PT Bank Sumut.

Lensamedan -
 
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus mengatakan PT. Bank Sumut Besar dan diperhitungkan oleh bank lain di Sumatera Utara, tetapi butuh penyesuaian di sana sini. 
 
Salah satu nya dengan menyelenggarakan kegiatan bersama PT Bank Sumut dan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ), dimana akan menggelar cerdas cermat online yang bermaterikan selain pengetahuan umum juga terkait dengan Literasi Keuangan untuk tingkat SMP se Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut di sampaikan Ilyas usai menyaksikan pemberian Secara simbolis tablet samsung yang akan dipergunakan sebagai dukungan pelaksanaan cerdas cermat online SMP yang merupakan salah satu media  dalam lomba dimaksud kepada Ketua MKKS SMP Kabupaten Batu Bara, yang juga Ka. UPTD SMPN 1 Dt. Lima Puluh, Tobok Situmorang di RM 100 Indrapura, Rabu Petang, 07/10/20.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama PT. Bank Sumut akan menyelenggarakan kegiatan lomba cerdas cermat yang di dalamnya ada edukasi Keuangan, papar Ilyas.

Sementara Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi Sucipto mengatakan Batu Bara sengaja menjadi pilihan kami setelah mempertimbangkan banyak hal, salah satunya kegiatan di Lingkungan dinas pendidikan Batu Bara sangat mudah di dapat melalui google. 
 
Itu artinya dinas pendidikan Kabupaten Batu Bara tetap eksis dan kami pastikan mempunyai hubungan yang baik dengan rekan - rekan media sehingga kegiatannya banyak di publish di media cetak maupun online baik lokal maupun nasional apalagi Medan, Puji Hadi sambil mengatakan takelinenya Mantan Karo Humas Protokol Pemprovsu ini, bahwa semua media sahabatnya dan  beberapa online medan yang saya baca Bang Ilyas Bilang Bodoh saya jika menjauhi media,  karena dengan medialah dapat di khabarkan dan diketahui kegiatan baik pendidikan di Batu Bara, sebut Hadi kembali.

Masih menurut Hadi, tujuan utama kegiatan lomba cerdas cermat ini adalah untuk memperkenalkan sejak dini konsep-konsep keuangan, pengelolaan keuangan dan berbagai produk dan jasa keuangan, disamping pengetahuan umum tentunya.

Melek finansial dapat membuat siswa lebih termotivasi untuk mempersiapkan sejak dini, kehidupan masa depan yang terencana. Dan menurut Hadi kunjungan kerja pertamanya sejak menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Bank Sumut adalah Kabupaten Batu Bara, papar Hadi.

Masih ditempat yang sama, M.Zeini Selaku Pemimpin PT Bank Sumut Cabang Lima Puluh menyampaikan kepada awak media bahwa kita bersyukur cerdas cermat onlime ini  di gelar dan yang pertama di Batu Bara. Itu artinya mari kita sukseskan dan kita dukung bersama kesempatan dan kepercayaan PT Bank Sumut Pusat yang menetapkan pilihannya melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, ujar Zaini.

Ketua MKKS yang juga Kepala UPTD SMPN 1 Dt. Lima Puluh, Tobok Situmorang menyambut baik kegiatan ini mengingat kegiatan sejenis ini sudah lama tidak dilaksanakan, kami akan dukung sepenuhnya agar kompetisi diantara siswa,  diantara sekolah terpacu dan kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama, sukses dan tentunya kami tetap berkoordinasi ke Disdik Batu Bara terutama  Pak Ilyas dan Tim IT Bank Sumut, ucap Tobok.

Turut hadir bersama Kadisdik Batubara Ilyas Sitorus, Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi Sucipto, Pemimpin Divisi Dana & Jasa PT. Bank Sumut,  Budi Anshari Nasution, Pemimpin PT. Bank Sumut Cabang Lima Puluh M. Zaini.

Ka.UPTD SMPN 1 Dt. Lima Puluh Tobok Situmorang, Ka. UPTD SMPN 2 Medang Deras, Masliana Sinaga,  Kasi Kasubag di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, M Zein, Hasbullah dan Team Divisi Dana & Jasa PT. Bank Sumut Dan Team Sekretaris Perusahaan PT. Bank Sumut. (Red)

Belum ada Komentar untuk "Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Hadi : Batu Bara Kunjungan Perdana Saya Sejak Menjabat"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel