Anniversary Ke-3, Resimen Wira Satya Harjuna Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Lensamedan-Perayaan Anniversary 3 tahun pengabdian Resimen Wira Satya Harjuna 46, Tahun 2017 Polda Sumut mengadakan kegiatan Bakti Sosial ke beberapa panti asuhan yang ada di kota medan pada hari Sabtu (10/10/2020)

Adapun tempat pembagian sembako dilakukan di panti asuhan Ade Irma Suryani, panti asuhan Anugerah Kasih, panti asuhan Yede Dhya, dan panti asuhan Pembangun Didikan Islam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Bakti sosial ini, Ketua Wira Satya Harjuna SIP 46 Polda Sumut angkatan 46 angkatan 2017 Ipda Heri Suhartono SH mengatakan, pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, ditambah lagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

“Ada 500 sembako diberikan ke panti asuhan. Tentunya ini ajaran semua agama yang mewajibkan untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Heri didampingi Wakil Ketua Ipda Jimmi Depari SH, Sekretaris /Bendahara Ipda Lila Desita SH dan pengurus serta anggota lainnya.

Heri berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan.

“Jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya. Semoga ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Mereka juga mengimbau agar anak-anak di panti asuhan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Adik-adik tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Nur Atika, pengurus Yayasan Panti Asuhan Pembangun Didikan Islam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi amal ibadah bagi Bapak dan Ibu Polisi, serta diberi kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas, terutama di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Anniversary Ke-3, Resimen Wira Satya Harjuna Bakti Sosial Ke Panti Asuhan"

Posting Komentar

Luncurkan Mastran BRT Mebidang, Bobby Nasution: Hadirkan Moda Transportasi Andal, Nyaman Atasi Kemacetan Medan

LensaMedan - Penekanan tombol sirine oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pertanda diluncurkannya Proyek Indonesia Mass Transit Proje...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel