Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas Mengenaskan Didalam Gubuk Di Deliserdang


Lensamedan-Seorang pria tua ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah gubuk di Dusun I, Desa Simempar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Kamis (10/9/2020). Pria tua tersebut diketahui berinisial NT (68) dan saat ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi terbakar. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, jasad Korban ditemukan oleh seorang warga bernama Sastra Tarigan, yang pada saat itu akan mengantarkan pupuk ke ladang miliknya yang berada tidak jauh dari lokasi korban ditemukan. Ketika melintas di lokasi, saksi melihat sebagian gubuk korban sudah terbakar.

Saksi yang curiga melihat kondisi gubuk korban, kemudian mengecek kedalam lokasi. Saat itu, saksi melihat korban NT sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenas. 

"Melihat hal tersebut, kemudian saksi melaporkan kepada warga lain," kata Kanit Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Firdaus, Jumat (11/9/2020). 

Selanjutnya, Penemuan itu di laporkan ke Polresta Deliserdang dan petugas langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. 

"Untuk sementara, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Tetapi dugaan arahnya pembunuhan," jelas Firdaus.

Dari lokasi Kejadian, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa 3 buah parang, 1 potongan bambu yang ada bercak darah, 1 buah jam tangan sudah terbakar, 1 unit lampu teplok kecil dan 1 bundel gulungan yang sudah terbakar.

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Seorang Pria Tua Ditemukan Tewas Mengenaskan Didalam Gubuk Di Deliserdang"

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel