Sejumlah Rumah Warga Di Medan Deli Rusak Akibat Diterpa Hujan Dan Angin Kencang

Foto : Rumah warga di Kelurahan Titipapan rusak akibat diterpa hujan disertai angin kencang pada Kamis (24/9) sore kemarin
 

Lensamedan-Sejumlah rumah warga di lingkungan 14, Kelurahan Tititpapan, Kecamatan Medan Labuhan rusak akibat dihantam hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan tersebut pada Kamis (24/9) sore hingga malam kemarin. Rumah warga tersebut mengalami kerusakan dibagian atap.

Data yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan bahwa pada umumnya rumah warga mengalami kerusakan di bagian atap karena diterpa angin kencang. Bahkan, atap rumah warga ada yang sampai blong akibat terbang terbawa angin kencang.

Manajer Pusdalops BPBD Medan Nurly mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan terhadap rumah warga yang rusak akibat diterpa angin kencang tersebut.

"Tadi pagi, petugas kita masih di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan untuk mendata rumah warga yang rusak akibat peristiwa tersebut," kata Nurly, Jumat (25/9/2020).

Hingga berita ini diturunkan, selain kerugian materil, belum diketahui apakah musibah tersebut yang merusak rumah warga, ada mengakibatkan korban jiwa ataupun luka-luka.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Sejumlah Rumah Warga Di Medan Deli Rusak Akibat Diterpa Hujan Dan Angin Kencang"

Posting Komentar

Dekranasda Sumut Gelar Pelatihan Menjahit/Bordir Gratis

Lensamedan – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan menjahit/bordir gratis untuk p...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel