Musa Rajekshah Berpesan Sekaligus Memberikan Nasihat Kepada HYS - SAMSUL


Lensamedan - 

 
Disela-sela kegiatan yang padat pasangan hebat, Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung ST.MH beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke kediaman Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah di Jalan Tengku Daud, Jum'at (18/09/2020).

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah berpesan sekaligus memberikan nasihat kepada Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus SE dan Samsul Tanjung ST.MH, agar selalu senantiasa tetap semangat, jaga kesehatan dan tatap ikhtiar.

"HYS,kunjungan pasangan Hebat beserta rombongan hanya sebagai silaturahmi dan sekaligus meminta wejangan kepada Bapak Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H,Musa Rajekshah untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara ke depannya.

Momentum ini mudah-mudahan bisa terjalin baik selain silaturahmi juga dapat dijadikan ajang untuk saling menebar kebaikan. Termasuk diantaranya untuk kemajuan di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok Kabupaten Labuhanbatu Utara. (O.T)



Belum ada Komentar untuk "Musa Rajekshah Berpesan Sekaligus Memberikan Nasihat Kepada HYS - SAMSUL"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel