Gelar Jumat Barokah, Dea Rizky Berbagi Sembako dan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Lensamedan- Dea Rizky Adriani salah satu Selebgram asal Kota Medan, Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (18/9/2020).

 Dalam kegiatan sosial ini, Dea Rizky Adriani membagikan 100 paket sembako berupa beras, gula dan minyak makan kepada warga masyarakat kurang mampu dan santunan kepada 50 anak yatim piatu di sekitar Desa Tanjung Anom.

 Dea Rizky Adriani mengatakan, pembagian paket sembako dan santunan kepada warga masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu selain wujud keperdulian dirinya dengan kondisi Covid-19.

 “Termasuk juga menjalankan ajaran agama untuk saling berbagi,” ujar Dea kepada wartawan seusai kegiatan.

 Masih disampaikan Selebgram Kota Medan ini, bantuan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan santunan kepada anak yatim piatu dari rezeki yang disisihkannya untuk dibagikan kepada yang berhak.

 "Ini dari  rezeki yang saya sisihkan untuk berbagi kepada yang berhak," katanya.

 Warga masyarakat dan anak yatim piatu yang menerima paket sembako dan santunan mengucapkan terimakasih dan mendoakan Rizky Dea Adriani sehat selalu dan murah rizky serta dipermudah segala urusan.

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Gelar Jumat Barokah, Dea Rizky Berbagi Sembako dan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel