Bupati Labura Kawal Penyaluran Sembako JPS Covid-19

FOTO : Bupati Labura pantau penyaluran bantuan covid 19.

Lensamedan -

Bupati Labuhanbatu Utara, H Khairuddinsyah Sitorus SE, kawal langsung penyaluran Bantuan Jaring Pengamanan Sosial Covid 19 tahap II tahun 2020 kepada para penerima Bantuan oleh Dinas Sosial Labura di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Selasa (15/09/2020).

Dalam sambutannya, Bupati H Khairuddinsyah Sitorus SE, penyaluran bantuan ini Insya Allah untuk seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Labuhan Batu Utara. 

Saya akan turun memantau langsung dan memastikan harus tepat sasaran. Kemudian, pembagiannya juga harus di desa dan tidak di perbolehkan di bawa ke dusun, karena takutnya nanti tidak sampai ke masyarakat, ucapnya.

Selanjutnya beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labura agar selalu mengikuti protokoler covid 19 dengan menjaga diri.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak, menggunakan masker bila keluar rumah, dan sering-sering mencuci tangan pakai sabun. (Gandi)

Belum ada Komentar untuk "Bupati Labura Kawal Penyaluran Sembako JPS Covid-19 "

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Berpeluang Bergerak Dua Arah

Lensamedan - Belum habis sentimen negatif di pasar keuangan akibat perang Iran – Israel, pasar keuangan pada perdagangan kemarin juga mendap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel