Karyawan XL Axiata Bersama Jurnalis Serahkan 92 Miushaf Al Quran Pada Jemaah Pondok Pengajian Babur Ridho Rahmatullah


Lensamedan-Karyawan XL Axiata yang tergabung dalam Majelis Ta'lim XL Axiata bersama jurnalis dan donatur menyerahkan sebanyak 92  mushaf Al Quran kepada jemaah Pondok Pengajian Tasawuf Babur Ridho Rahmatullah Ahli Thariqat Naqsyabandi Jabal Hindi di Jalan Asam, Simpang Kantor, Medan Labuhan, Minggu (9/8). Bantuan mushaf Al Quran tersebut merupakan bentuk kepedulian dari karyawan XL Axiata kepada pondok pengajian dalam mendukung pembelajaran Al Quran.

Ketua Majelis Ta’lim XL Axiata West Region, H Maf’ul Taufiq didampingi Regional Corporate Communication West Region PT XL Axiata, Aldi Desmet mengatakan, bantuan mushaf Al Quran ini merupakan hasil pengumpulan mushaf Al Quran dari karyawan XL Axiata bersama rekan-rekan jurnalis  dan donatur yang peduli terhadap pembelajaran Al Quran. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat  dalam mendukung program Pondok Pengajian Tasawuf Babur Ridho Rahmatullah Ahli Thariqat Naqsyabandi Jabal Hindi untuk pembelajaraan Al Quran",  kata Maf’ul Taufiq .

Regional Corporate Communication West Region PT XL Axiata, Aldi Desmet mengungkapkan, bantuan mushaf Alquran ini seiring dengan program dari XL Axiata #TerusSebarKebaikan serta menjalin silaturahim dengan kelompok masyarakat dari berbagai kalangan. Kami berharap program ini mendukung program Pondok Pengajian Babur Ridho Rahmatullah dalam pengajaraan Al Quran",ungkapnya.

Khalifah Arman Tanjung yang mewakili Tuan Guru, Syekh Muhammad Hirfi Nuzlan bin H Muhammad Thahir bin Muhammad Isa bin Malan mengatakan, bantuan mushaf Alquran dari para karyawan XL Axiata tersebut sangat bermanfaat bagi Pondok Pengajian Babur Ridho Rahmatullah dalam menjalankan program pembelajaran membaca Al Quran untuk para ikhwan dan ikhwani seperti yang dianjurkan Rasulullah agar senantiasa mempelajari, mengkaji, serta mengamalkan Alquran. Karena Alquran merupakan sumber segala ilmu pengetahuan. Sehingga dengan isi kandungannya, umat Muslim sepanjang zaman dapat memelajari keajaiban alam semesta untuk dimanfaatkan bagi kemaslahatan manusia.

Lebih lanjut Khalifah Arman Tanjung mengungkapkan,  memelajari dan mengajarkan Alquran adalah suatu kewajiban serta tanggung jawab seorang Muslim terhadap kitab sucinya. Tidak ada yang lebih mulia di hadapan Allah SWT kecuali orang-orang yang mampu melaksanakan kedua hal tersebut."Kami sangat berterimakasih kepada pihak XL Axiata terkhusus kepada para karyawan XL Axiata yang tergabung dalam Majelis Ta'lim XL Axiata atas bantuan mushaf Alquran ini, bantuan tersebut sangat bermanfaaat untuk para ikhwan dan ikhwani Pondok Pengajian babur Ridho Rahmatullah, semoga Allah SWT memberkahi karyawan XL Axiata, ungkapnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Karyawan XL Axiata Bersama Jurnalis Serahkan 92 Miushaf Al Quran Pada Jemaah Pondok Pengajian Babur Ridho Rahmatullah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel