Karena Kecanduan Narkoba, Seorang Anak Tega Aniaya Bapak Kandungnya Sendiri


Lensamedan-Seorang anak di Kabupatem Serdang Bedagai (Sergai) nekat menganiaya bapak kandungnya sendiri hingga mengalami luka memar. Korban dipukul pelaku dengan menggunakan kursi plastik, Selasa (4/8) kemarin. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

"Pelaku bernama Tri Boy Manullang (34) dan korbannya adalah merupakan ayah kandung pelaku yaitu MD Manullang (68)," kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Kamis (6/8/2020).

Peristiwa ini berawal ketika saudara dari pelaku yakni N Manullang (39) datang ke rumah korban di Jalan SMA Negeri Batang Terap, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, dengan maksud membawa orang tuanya pergi berobat. Namun saat akan pergi, tiba-tiba pelaku marah-marah dan mengancam akan membakar becak tersebut. 

Melihat hal tersebut, kemudian korban meminta kepada pelaku untuk membuktikan ucapannya. Tidak terima dengan ucapan korban, kemudian pelaku yang emosi mengambil kursi plastik dan langsung menganiaya bapak kandungnya sendiri hingga mengalami luka memar dibagian punggung dan tangannya.

Karena perlakuan pelaku yang sudah sangat kelewat batas, korban yang merupakan bapak kandung pelaku, akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya tersebut ke Polsek Perbaungan. Kepada petugas, korban memberitahukan bahwa anaknya itu merupakan pencandu narkoba. 

Robin menjelaskan bahwa berdasarkan laporan korban dan bukti-bukti, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan di simpulkan pelaku telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

"Pelaku sudah diamankan pada Selasa (4/8) sore dan saat ini di Polsek Perbaungan," jelas Robin.

“Pelaku dijerat pasal 351 KUHPidana dengan ancaman 5 tahun Penjara,” tutup Kapolres Sergai.

(Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Karena Kecanduan Narkoba, Seorang Anak Tega Aniaya Bapak Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel