Delapan Tahanan Polsek Medan Area Kabur


Lensamedan- Tiga dari delapan tahanan yang kabur dari sel penjara Polsek Medan Area, setelah terlebih dahulu membobol dinding sel yang berada dibawah tangga, Jumat (7/8/2020) berhasil ditangkap kembali.

Para tahanan ini sebelumnya berhasil kabur setelah  memecahkan kaca pembatas yang berada di lobby Polsek. 

Petugas penjagaan yang mengetahui aksi ini berusaha menahan para tahanan. Namun hanya berhasil menangkap 3 dari 8 tahanan yang kabur.

Saat ini petugas Polsek Medan Area bersama Polrestabes Medan masih memburu kelima tahanan yang kabur. Lima tahanan yang kabur itu tiga diantaranya terlibat kasus 363 dan dua terlibat kasus narkotika. 

"Kita masih memburu para tahanan yang belum ditangkap. Bagi yang belum ditangkap akan ditindaktegas, ” kata Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH kepada wartawan, Jumat (7/8/2020).

Faidir mengatakan, penangkapan terhadap yang tiga orang itu dilakukan dengan perlawanan dan baku hantam dengan tahanan yang sempat kabur namun tidak dapat melarikan diri di seputaran Polsek Medan Area.

“Ruang utama sel tahanan ada yang rusak dan pecah menggunakan dengan tangan. Sehingga dengan kejadian itu, pihak Polsek Medan Area meningkatkan pengamanan untuk tahanan yang ingin mencoba kabur dari dalam sel," ungkap Faidir.

Dari informasi yang diperoleh wartawan di Polsek Medan Area, tahahan yang kabur tersebut diantaranya :

1. Agus Salim warga jalan Rawa 1, Gang Sadar.

2. M Nur alias Amek, warga Tembung pasar 7.

3.Sayuti Husni Rambe, warga Medan Denai.

4. Horas Simbolon, warga Jalan Seksama.

5. Ramlan Nainggolan, Warga Jalan Elang, Simpang Jalan Rajawali Mandala.

Sementara 3 orang yang berhasil diringkus kembali yakni,

1. Muhammad Yogi.

2.Hendrawan.

3.Wanda Sembiring.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mendadak sidak ke Polsek Medan Area untuk mengarahkan pengamanan untuk lebih diperketat lagi. 



(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Delapan Tahanan Polsek Medan Area Kabur"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel