Usai Pesta Sabu, Dedek dan Dani Diringkus Opsnal Polsek Teluk Mengkudu


Lensamedan- Dedek Hartanto dan Ramadani tak bisa menikmati lebih lama efek sabu. Karena seusai pesta sabu kedua pria ini ditangkap Tekab Unit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai, di Perumahan Karyawan PT. Socfindo di Dusun V, Desa Mata Pao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (29/7/ 2020).


Dari hasil pengeledahan, Tekab Unit Polsek Teluk Mengkudu mendapatkan barang bukti berupa 1 buah kaca pirex, 1 buah jarum, 6 buah pipet dan 6 plastik klip transparan yang bekas isi sabu yang dibalut dengan kertas, 1 buah botol yang sudah dirakit untuk menghisap sabu serta 2 buah mancis, dan juga 2 unit handphone.

Kapolres Serdang Berdagai AKBP Robin Simatupang.S,H. M,Hum mengatakan, kedua tersangka yang diringkus setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di perumahan Karyawan PT. Socfindo yang di Dusun V Desa Mata Pao ada yang menyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Atas dasar infomasi warga, Kanit Res Ipda B. Manurung bersama anggota opsnal Polsek Teluk Mengkudu, langsung melakukan penyelidikan dan melihat kedua tersangka yang masih di dalam rumah sedang asik berpesta sabu.

"Ketika diintreogasi, kedua tersangka mengakuinya bahwa barang bukti yang benar miliknya dan membelinya dengan patungan," ujar Robin kepada wartawan didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B Pakpahan, Kamis (30/7/2020).

Berdasarkan barang bukti yang sudah cukup kedua tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Komando Polsek Teluk Mengkudu dan atas pertanggung jawaban perbuatannya, kedua tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu telah di kenakan pasal 114 subs pasal 112 dengan UU RI No 35 tahun 2009 dikenakan sanksi pidana maksimal 20 tahun penjara.


(Serdang Bedagai)

Belum ada Komentar untuk "Usai Pesta Sabu, Dedek dan Dani Diringkus Opsnal Polsek Teluk Mengkudu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel