Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan Kunjungi DPD IPK Kabupaten Batu Bara

Lensamedan -

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Asahan  laksanakan kunjungan silaturahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) kabupaten Batu Bara, di wisata alam  pantai  Bunga  desa Bandar Rahmad kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara, Kamis (04/06/2020).

Hadir pada acara silaturahmi tersebut, Petinggi DPD IPK kabupaten Asahan H.Abdul Halim. S.Ag, petinggi DPD IPK kabupaten Batu Bara Zulham Efendi di dampingi Sekretaris Ismail. SH, mantan petinggi DPD KNPI kabupaten Batu Bara bung Khoir, ketua Satma IPK kabupaten Batu Bara Firman, serta ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK kecamatan Tanjung Tiram Hendra beserta pengurus harian lainnya.

Kedatangan  Pengurus  DPD  IPK kabupaten AsahanH.Abdul Halim.S.Ag  disambut hangat oleh Ketua DPD IPK kabupaten Batu Bara Zulham Efendi  didampingi Sekeretaris Ismail. SH.

Terlihat selama acara berlangsung bincang-bincang yang sangat akrab dan serius itu, sambil melihat wisata alam pantai Bunga sembari menikmati hidangan yang di sediakan seperti kerang rebus dan ikan bakar.  

Pengurus DPD  IPK kabupaten Batu Bara juga  memperkenalkan perwakilan pengurus IPK kabupaten Batu Bara  hadir diacara silaturahmi tersebut.Ketua  DPD IPK kabupaten  Asahan Kakanda H.Abdul Halim mengatakan,  sebenarnya sudah lama direncanakan silaturahmi ini, sehingga hari ini acara bisa terlaksana walau pun penuh kesederhanaan namunpenuh dengan ke akraban dan sesuai dengan yel-yelnya IPK Setia.

Dalam kesempatan itu, kakanda H.Abdul Halim menyampaikan hormat berterimakasih atas  penyambutan kakanda Zulham Efendi."Kami  DPD IPKAsahan  hadir di kabupaten Batu Bara hari ini, ingin ikut bersama-sama dengan DPD IPK Batu Bara untuk saling bersinergi demi kemajuan IPK ini ke depan,” ujar ketua DPD IPK Asahan.

Sementara itu Ketua DPD IPK kabupaten Batu Bara kakanda Zulham Efendi  bersama pengurus menyambut baik kunjungan silaturahmi DPD IPK kabupaten Asahan kakanda H.Abdul Halim.

"Kami menyambut baik kehadiran DPD IPK Asahan di Batu Bara ini,  mari kita saling bersinergi, bersama-sama membangunkedepannya IPK,” kata ketua DPD IPK Batu Bara.Ketua DPD IPK Batu Bara Zulham  juga mengajak Ketua dan Pengurus  DPD  IPK Asahan  untuk bisa berkarya nyata upaya mendukung program dan kegiatan pembangunan  untuk lebih maju lagi.

"Organisasi tidak hanya sebagai wadah berkumpul, tetapi lebih dari itu, harus memiliki manfaat strategis yakni menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat luas,” beber Zulham.

Tambah Zulham, menilai keberadaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) menambah dan memperkaya keberagaman organisasi yang ada baik itu di Batu Bara maupun Asahan, sekaligus menambah energi baru untuk pemuda. (Erwin)

Belum ada Komentar untuk "Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan Kunjungi DPD IPK Kabupaten Batu Bara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel