Kapolri Jendral Idham Azis Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara


Lensamedan-Kapolri Jenderal Pol, Idham Aziz. SH. M. Si, berikan bantuan sembako kepada masyarakat Batu Bara melalui Polres Batu Bara sebanyak 4,5 Ton beras yang akan di salurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan keterangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, mengatakan bahwa sembako yang di bantu oleh Bapak Kapolri akan di salurkan melalui Polsek-polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Acara pelepasan pembagian sembako di Mapolres Batu Bara yang di pimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara kepada seluruh Polsek Polres Batu Bara untuk langsung di kontribusikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, juga sampaikan pesan-pesan Bapak Kapolri  Jenderal Pol Idham Aziz. SH. M. Si kepada seluruh Polsek yang menyalurkan sembako tersebut harus merata dan tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang kelaparan pada Pandemi Covid-19.

"Oleh karena itu saya harapkan kepada seluruh jajaran Polsek Polres Batu Bara harus benar benar mendistribusikan bantuan sembako 4,5 Ton ini harus sampai ke pelosok Kampung maupun kepada masyarakat pedalaman di Kabupaten Batu Bara," imbau Ikhwan Lubis kepada personil yang bertugas, Jumat (29/5/2020).

Ikhwan Lubis menambahkan bahwa pada saat ini akan memasuki News Normal yaitu kehidupan pada Pandemi Covid-19, pada sebulumnya sampai saat ini, dan tetaplah hidup sesuai Protokol kesehatan dan selalu patuhi peraturan pemerintah.

"Tetap mengikuti anjuran pemerintah, yakni rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak kepada sesama minimal 1,5 sampai 2 meter, hindari dari tempat kerumunan atau tempat orang  berkumpul serta jangan lupa gunakan Masker setiap hari," tandas Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis.

(Batu Bara)

Belum ada Komentar untuk "Kapolri Jendral Idham Azis Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Batu Bara"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel