Kapolres Tanjung Balai Beri Bantuan Terhadap Balita 4 Tahun Yang Mengidap Penyakit Kelainan Usus


Lensamedan-Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, sambangi rumah Fakrul Rozi (4) balita yang ngidap penyakit kelainan usus ( Megakolon kongenital ) di Jalan. M. T Haryono, Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Senin (18/5/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. S,I,K. MH, memberi bantuan sosial kepada Fakrul Rozi. Turut serta dalam kunjungan itu Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto. SH. MH, Kabag Sumda Kompol Jatner Sinaga, Kabag Ren Kompol M. Basyir, Kasi Propam Iptu Edward. S, dan Jajaran personil Polres Tanjungbalai.

Kehadiran Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH, bersama jajarannya selain untuk memberikan bantuan sosia berupa paket sembako dan sedikit rezeki guna meringankan beban keluarga fahrul Rozi, juga untuk memberi semangat kepada orangtua Fakrul Rozi dimana anaknya yang masih balita mengidap penyakit kelainan usus.

Harapan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha, semoga adik Fahrul Rozi bisa cepat sembuh dari penyakitnya dan aktifitas seperti semula kala.

"Kami berharap semoga Fahrul Rozi cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti anak-anak lainnya," ucap Putu.

Putu Yudha Prawira menjelaskan bahwa pihaknya juga akan kordinasi kepada Walikota dan Dinas Sosial, untuk segara ambil sikap dan peduli kepada masyarakatnya.

"Kepada Dinas Sosial diharapkan untuk segera menguruskan keberangkatan adik Fahrul Rozi yang ngidap kelain usus ke Rumah Sakit dan ditangani secara intensif," tutur Putu.

Dalam kesempatan ini, Putu menyampaikan kepada Orangtua Fahrul Rozi agar tetap semangat, mungkin ini adalah salah satu penyakit cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa kepada adik Fahrul Rozi.

"Kami dari keluarga Polres Tanjungbalai juga turut mendoakan supaya adik kita semoga cepat sembuh dari penyakitnya dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," tutup Putu.

(Tanjung Balai)

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Tanjung Balai Beri Bantuan Terhadap Balita 4 Tahun Yang Mengidap Penyakit Kelainan Usus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel