Kapolres Batubara Serahkan Paket Lebaran Kepada Insan Pers


Lensamedan - Untuk mempererat tali silaturahmi sebagai mitra kerja antara insan pers dan  Polres Batubara, Kapolres AKBP Ihkwan Lubis SH MH menyerahkan paket sumbako untuk lebaran kepada insan Pers, Kamis (14/05) di Mako Polres Batubara.
 
Penyerahan paket sumbako lebaran ini  diserahkan Kapolres Batubara secara langsung kepada H Guntur Sinaga, H Sutan Sutompul, dan Ibu Nurhayati, yang mewakili para insan media yang bertugas di Unit Polres Batubara.

Kapolres Batubara
AKBP Ihkwan Lubis SH MH mengatakan paket sumbako lebaran yang diberikan kepada teman-teman semua jangan lihat isinya tapi lihatlah intinya sebagai mitra kerja informasi sehingga tali siraturahmi kita jangan terputus, ujarnya.
 
Apalagi saat ini negara kita di landa musibah Virus Covid 19, semoga Virus Corona ini cepat berakhir dan di Ramdhan ini kita semua dalam keadaan sehat dan dapat sama sama kita dapat menyambut lebaran Idul Fitri sudah dekat.
 
Ingat dalam hari raya Idul Fitri nanti tetap jaga jarak dan hindari kerumunan sehingga kita dapat memutus penyebaran wabah virus Corona ini, selamat Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. (es)


Belum ada Komentar untuk "Kapolres Batubara Serahkan Paket Lebaran Kepada Insan Pers"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel