DTN Angkatan 439 Polda Sumut Sisihkan Gaji Bantu 480 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Lensamedan-Danadyaksa Tara Negara (DTN) Angkatan 439 Polda Sumut menyisihkan gaji memberikan bantuan 480 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, telur, minyak goreng, gula, dan teh dengan menyambangi empat lokasi panti asuhan yaitu Panti Asuhan Teruna Harapan, Ar-Ridho, Sinar indah Cahaya Bersama, dan Kita Indonesia, serta keluarga letting yang telah meninggal dunia.

Tak lupa, dalam penyerahan bantuan para personil yang bertugas di Mapolda Sumut ini tetap menerapkan protol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Bantuan sembako ini merupakan bakti sosial personil Polda Sumut dengan menyisihkan sedikit gaji," kata, Briptu Kurniawan Hulu, Minggu (31/5/2020).

Menurutnya, bakti sosial yang dilaksanakan bentuk kepedulian letting DTN 439 Polda Sumut kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19. Sekaligus sebagai bentuk syukur dari angkatan 439 Polda Sumut karena sudah 5 tahun mengabdi sebagai anggota Polri.

"Kami juga memberikan perhatian kepada keluarga letting yang sudah meninggal dunia yakni Almarhum Yusuf, Almarhum Boy dan Almarhum Ardi dengan mengunjungi rumah keluarganya memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk  silaturrahim," tuturnya.

Sementara itu, Briptu Zulfikri, menambahkan sembari berharap kegiatan bakti sosial ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan solidaritas antar letting.

"Sekaligus sebagai wadah berbagi kepada sesama yang membutuhkan dengan turun langsung dan ikut berpatisipasi untuk meningkatkan kekompakan," tutup Zulfikri

(Medan).

Belum ada Komentar untuk "DTN Angkatan 439 Polda Sumut Sisihkan Gaji Bantu 480 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel