Seorang Youtuber Sekaligus Stand Up Comedy Asal Kota Medan Diamankan Polres Pelabuhan Belawan


Lensamedan-Rahmat Hidayat alias Aleh (35) yang merupakan seorang youtuber sekaligus Stand Up Comedy asal Kota Medan diamankan oleh petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Belawan.

Rahmat terpaksa berurusan dengan aparat penegak hukum karena diduga telah melecekan lagu 'Aisyah Istri Rasululllah'‎ dengan membuat konten video lelucoan dengan mengcover lagu tersebut.

Dalam konten video Rahmat dengan sebutan aleh-aleh Khas Medan dalam akun youtubenya tersebuta, ada 5 pemuda bersama ‎Rahmat sedang bernyanyi lagu 'Aisyah Istri Rasululllah' dengan diiringi gitar.

Dalam video itu, Rahmat dengan ciri khas rambut keribo nya berdiri dan meloncat tetapi hanya mengenakan celana dalam saja. Hal itu, terlihat jelas video yang beredar di media sosial seperti instagram.

Atas kejadian tersebut, rumah Rahmat yang berada di Jalan Ileng, Kelurahan Regas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, sempat didatangi oleh ‎ormas islam. Selanjutnya, polisi bergerak cepat dan mengamankan Rahmat dan membawanya ke Mako Polres Belawan, Jumat (10/4/2020).

"Masih kami amankan, untuk dimintai keterangan terkait video tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Belawan‎, AKP Jericho Lavian Chandara saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (10/4) siang.

Jericho menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan informasi lanjutan soal perkembangan pemeriksaan terhadap Rahamat.‎ Video cover tersebut menjadi viral di akun  @medanheadlines, dan sudah ditonton 10.952 kali dan para netizen yang geram memberikan komentar mengecam dengan aksi yang diduga menghina umat islam itu.

Sebelumnya, Rahmat juga pernah berurusan dengan pihak kepolisian, karena menghina warga Belawan, Kota Medan. Dalam materi stand up comedynya, Rahmat menyebut bahwa Belawan adalah daerah konflik, mafia, semua ada disitu, manusia pikirian Anjing.

Atas ucapannya tersebut, warga Belawan melaporkan Rahmat ke Polres Belawan. Namun, ia meminta maaf secara terbuka kepada warga Belawan.

Kini, Rahmat kembali berulah dan harus berurusan dengan pihak kepolisian.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Seorang Youtuber Sekaligus Stand Up Comedy Asal Kota Medan Diamankan Polres Pelabuhan Belawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel