Perwira Polisi Diduga Terpapar Covid-19 Di Sumut


Lensamedan-Sepasang suami-istri yang merupakan perwira polisi di Sumatera Utara (Sumut) diduga terpapar virus corona (Covid-19. Kini, keduanya yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tengah menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Medan.

Sang suami berpangkat Ipda berinisial DH bertugas di Polsek Galang Polresta Deli Serdang, dikabarkan terpapar dari istrinya berinisial LM yang juga seorang perwira berpangkat Ipda yang bertugas di Polda Sumut. Saat ini, kedua ruang kerja dari pasutri tersebut telah dilakukan penyemprotan disinfektan.

"Hasilnya masih belum positif, tapi saat ini sudah diisolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Karena masih belum keluar hasil tesnya begitu," kata Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Teddy menjelaskan bahwa saat ini seluruh personil Polsek Galang yang pernah berhubungan dan tatap muka dilakukan pengecekan kesehatan melalui rapid test.‎

"Kemarin di tes di RS Bhayangkara di cek semua. Jadi kita semua dites dan hasilnya negatif. Personil juga dites, hasilnya negatif. Untuk pelayanan di Polsek Galang tetap berjalan," jelasTeddy.

Teddy mengungkapkan bahwa tidak mengetahui metode tes yang dijalaninya tetapi sudah dilakukan cek kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan.

 "Rapid Test, saya rasa begitu, saya kurang tahu juga. Pihak rumah sakit yang tahu," sebut Teddy.

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Perwira Polisi Diduga Terpapar Covid-19 Di Sumut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel