Pengusaha Berbagi Kasih Dengan Jurnalis

Lensamedan - Pengusaha kota Medan Ade Sandrawati Purba memberikan apresiasi kepada jurnalis kota Medan yang terus berjibaku meliput seputar isu Covid-19 di wilayah Sumatera Utara. Apreasi itu diwujudkan Ade Sandra lewat pemberian sembako.

Ade Sandrawati Purba yang merupakan pimpinan PT Pandu Indah Persada (PIP) mengatakan, pemberian ini sebagai bentuk saling berbagi kasih dan perhatian kepada sesama manusia.

"Kita saling berbagi sesama manusia. Apalagi akibat pandemi COVID-19 ini banyak masyarakat yang hanya bekerja di rumah," kata Ade diwakili humas PIP Aminur Rasyid.

Perempuan yang akrab dipanggi Ade ini mengatakan, jurnalis layak untuk diperhatikan, karena saat ini menjadi garda terdepan untuk memberi informasi akurat.

"Makanya, dengan keadaan seperti ini kita saling berbagi terutama sama jurnalis yang setiap saat bahkan menjadi garda terdepan mengabarkan perkembangan COVID-19," lanjut Ade.

Sementara itu, salah seorang jurnalis, Ilham Irwandi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ade Sandrawati yang telah memberikan rezekinya kepada kawan-kawan jurnalis.

"Kami ucapkan terima kasih pada kak Ade yang begitu peduli terhadap kesejahteraan para jurnalis pasca merebaknya virus COVID-19," ucapnya.

"Kepedulian yang diberikan kak Ade dinilai sangat membantu dan bermanfaat bagi para jurnalis untuk menutupi kebutuhan keluarga yang ditinggalkan ketika menjalankan tugas jurnalistik," tambah Ilham.

Pemberian sembako yang dilakukan antara lain adalah beras, gula dan minyak goreng.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pengusaha Berbagi Kasih Dengan Jurnalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel