Pencuri Besi Dan Aluminium Nyaris Tewas Dihajar Massa


Lensamedan-Seorang pencuri nyaris tewas diamuk massa usai ketahuan mencuri besi dan aluminium di salah satu gedung kosong di jalan S. Parman, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (7/4/2020). Saat diamankan, pelaku sempat melawan dan berusaha kabur dari amukan massa. Namun usahanya untuk melarikan diri sia-sia, dan akhirnya menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, diketahui masuk dengan cara memecahkan kaca depan gedung dengan menggunakan linggis dan sebilah pisau staenlis.

Salah seorang warga yang melihat aksi pria itu, langsung berteriak dan seketika warga sekitar mulai ramai dan mencari pelaku kedalam gedung bertingkat yang disantroninya dengan membawa kayu dan besi. Saat didalam gedung, maling tersebut berusaha bersembunyi, namun warga terus mencari dan berteriak agar pria tersebut keluar dari persembunyiannya.

"Awalnya, pria tersebut masuk dengan cara memecahkan kaca jendela depan dengan menggunakan linggis dan pisau, dan langsung masuk kedalam gedung tersbut. Karena terlihat orang tak dikenal, aku langsung berteriak maling, dan saat itu juga warga yang mendegar langsung masuk kedalam gedung dan mencari pria itu," ujar Fandi.

"Tapi saat kami masuk, dia bersembunyi kedalam ruangan, kami pun berteriak agar dia keluar dari tempat persembunyiannya seraya membuang linggis dan pisau yang dipegangnya, tapi karena kami udah kesal langsung lah dia di bal-bal, tapi melawan pula dia," tambah Fandi.

Beruntung nyawa pelaku terselamatkan karena petugas dari Polsek Medan Baru cepat tiba dilokasi dan berusaha menenangkan warga, sehingga maling tersebut bisa diamankan dan diboyong petugas ke Mako Polsek Medan Baru.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pencuri Besi Dan Aluminium Nyaris Tewas Dihajar Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel