Patut Dicontoh ! Hidup Sederhana, Aipda Peran Suhada Naik Sepeda Ke Kantor Setiap Hari


Lensamedan-Seorang personil Polres Madina memiliki kebiasaan unik dengan gaya hidup yang sangat sederhana, yakni selalu mengenderai sepeda ontel pergi ke kantor nya setiap hari.

Personil Polisi tersebut adalah Aipda Peran Suhada, SH, yang menjabat sebagai Kanit 1 Dalmas Sat Sabhara Polres Madina.

Informasi yang diperoleh, Aipda Peran Suhada memiliki tiga orang anak, yakni dua putra dan satu putri. Aipda Peran Suhada bersama istri dan ketiga anaknya bertempat tinggal di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

"Jarak tempuh dari rumah ke kantor sekira 1 kilometer dan memakan waktu tempuh sekitar 15 menit," kata Peran Suhada, Sabtu (11/4/2020).

Setiap hari, setelah pamit dengan anak dan istri nya, Peran Suhada mengkayuh sepeda ontel miliknya dengan bekal mantel hujan dan helm menuju kantornya untuk melaksanakan tugas selaku personil Polri pada Polres Madina.

"Selain membiasakan diri dengan pola hidup sehat, hal ini juga saya lakukan untuk memberikan contoh dan tauladan kepada anak saya untuk membiasakan pola hidup yang sederhana. Semoga nantinya dapat bermanfaat buat mereka kelak saat dewasa nanti" jelas Peran Suhada.

Peran Suhada berpesan agar selalu semangat dalam menjalani hidup, laksanakan semua tugas dengan tulus dan ikhlas serta selalu bersyukur dengan apa diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

"InsyaAllah semua tugas yang kita emban akan berjalan dengan maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan oleh institusi dan warga masyarakat Republik Indonesia" tutup Aipda Peran Suhada, SH.

(Madina)

Belum ada Komentar untuk "Patut Dicontoh ! Hidup Sederhana, Aipda Peran Suhada Naik Sepeda Ke Kantor Setiap Hari"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel