Pasien Positif Covid-19 Kembali Bertambah


Lensamedan- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 mencatat ada penambahan jumlah pasien positif COVID-19 dari hari sebelumnya. 

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Sumatera Utara dr Aris Yudhariansyah mengatakan, saat ini jumlah pasien positif COVID-19 sebanyak 111 orang, meningkat dari hari sebelumnya. 

"Pasien positif COVID-19 terdiri dari 93 positif berdasarkan hasil PCR dan 18 orang positif berdasarkan hasil Rapid Test," ujar Aris Yudhariansyah dalam live streaming, Rabu (22/4/2020). 

Peningkatan menurut Aris Yudhariansyah juga terlihat terjadi pada pasien dalam pengawasan (PDP), dimana jumlahnya mencapai 153 orang dari sebelumnya 146 orang. 

"Untuk PDP tersebut dirawat di rumah sakit yang ada di Sumatera Utara," kata Aris. 

Selanjutnya untuk orang dalam pengawasan (ODP) juga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni dari 1.841 orang naik menjadi 2.134 orang. 

"Sementara untuk pasien yang sembuh dari COVID-19 bertambah satu orang menjadi 22 orang. Dan untuk pasien yang meninggal dunia sebanyak 11 orang," tutupnya.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pasien Positif Covid-19 Kembali Bertambah"

Posting Komentar

Empat Strategi Sumut Perkuat Daya Saing Perkebunan

Lensamedan  – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memaparkan empat  strategi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pempro...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel