Gandeng, Asuransi Asuransi FWD Medan Optimus Unity, Grab Bagikan 1.500 paket Beras Untuk Mitra Pengemudi Grab di Medan


Lensamedan- Grab memahami bahwa untuk memerangi pandemik COVID-19
dibutuhkan kolaborasi seluruh lapisan masyarakat. Di tengah anjuran pemerintah agar masyarakat beraktivitas di rumah dan menjauhi keramaian, mitra pengemudi Grab masih terus melayani di garda terdepan di tengah pandemi virus. 

Di Medan, bekerjasama dengan Asuransi FWD Medan Optimus Unity, Grab menunjukan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada mitra pengemudi Grab dengan membagikan 1.500 paket beras secara gratis sebagai bagian dari gerakan #KitaVSCorona yang telah berjalan di banyak kota di Indonesia.

“Saat yang lain berjuang dengan beraktivitas dari rumah, para mitra pengemudi Grab tetap bertugas di luar dengan berbagai resiko yang dihadapi, oleh karena itu Grab dan Agency Asuransi FWD Medan Optimus Unity ingin menunjukkan ungkapan terima kasihnya dengan membagikan ribuan paket beras untuk para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan pandemi COVID-19” jelas Valenciah Dwitahlie, City Manager Medan, Grab Indonesia.

Menurut Valenciah, situasi saat ini tentu sangat berdampak pada penghasilan para mitra pengemudi Grab, sehingga dukungan dalam bentuk moril maupun materil adalah hal yang amat mereka butuhkan saat ini agar tetap dapat menjalankan tugas mereka.

“Dengan pembagian 1,500 paket beras ini, Kami berharap dapat turut berkontribusi kepada masyarakat khususnya para mitra pengemudi Grab yang terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Medan” ungkap Lie Lie Chia, Regional Business Development Executive Asuransi FWD.

“Saya selaku salah satu dari mitra pengemudi Grab sangat mengapresiasi inisiatif Agency Asuransi FWD Medan Optimus Unity dan juga Grab yang telah memfasilitasi pembagian sembako beras kepada mitra pengemudi Grab. Hal ini tentu dapat meningkatkan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik di masa pandemic COVID-19” ujar Andi, salah satu mitra pengemudi Grab.

“Kami sangat bersyukur para mitra pengemudi, pengantaran dan merchant kami, yang menempatkan diri mereka dalam risiko setiap harinya untuk terus melayani masyarakat. Terima kasih atas semua yang mereka lakukan dan untuk terus melayani masyarakat Medan di masa sulit ini. Sementara hari-hari mendatang mungkin akan tetap sulit bagi kitasemua, kita tetap harus optimis. Kita harus terus mendukung satu sama lain untuk menghidupkan roda perekonomian Indonesia, sebut Valenciah.

"Kami percaya cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan bekerja bersama serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.” tutup Valenciah.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Gandeng, Asuransi Asuransi FWD Medan Optimus Unity, Grab Bagikan 1.500 paket Beras Untuk Mitra Pengemudi Grab di Medan"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel