Diduga Karyawannya Positif Covid-19, Bank Mandiri Cabang Imam Bonjol Lockdown Sementara


Lensamedan-Bank Mandiri cabang Medan yang berada di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) menutup sementara operasional (lockdown) dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Hal tersebut dilakukan disebabkan salah seorang karyawan yang berinsial AN (30) diduga positif Covid-19.

Menurut Manajeman Bank Mandiri cabang Medan Imam Bonjol menyebutkan bahwa penghentian operasional sementara itu berlaku sejak 13 April 2020 dan ‎ nantinya akan kembali beroperasi secara normal pada 20 April 2020 mendatang.

"Dari hasil rapid test, alah seorang pegawai Bank Mandiri cabang Medan Imam Bonjol terindikasi terinfeksi Covid-19," jelas Regional Operation Head Bank Mandiri Region I/Sumatera I, Sri Hargono kepada wartawan, Senin (13/4/2020).‎

Sri mengungkapkan saat ini sudah dilakukan penanganan secara medis dan dilakukan isolasi. Sementara, pihak manajemen masih menanti kepastian dari hasil swab test dalam beberapa hari ini kedepan, apakah AN benar positif Covid-19.

"Belum dipastikan apakah positif atau negatif, masih menunggu hasil swab test yang kemungkinan baru akan diketahui dalam beberapa hari ini," ungkap Sri.

Sri mengatakan bahwa meskipun begitu, namun pihak perlu melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona terhadap karyawan dan nasabah. Salah satu yang dilakukan adalah penghentian operasional bank.

"Untuk seluruh unit kerja yang berada di Gedung Bank Mandiri Jalan Imam Bonjol Nomor 7 Medan dinyatakan lockdown atau tutup sementara waktu," kata Sri.

Sri menambahkan bahwa telah diinstruksikan kepada  seluruh pegawai yang bekerja di gedung tersebut agar melaksanakan work from home (WHF) selama lockdwon. Selainitu juga melakukan pemeriksaan atas kemungkinan  indikasi terinfeksi Covid-19.

"Selama lockdown, untuk operasiobal cabang sementara  akan dipindahkan ke Bank Mandiri cabang Medan Zainul Arfin," tutup ‎Sri.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Diduga Karyawannya Positif Covid-19, Bank Mandiri Cabang Imam Bonjol Lockdown Sementara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel