Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Samosir Beri Edukasi Tentang Cara Pencegahan Penularan Virus Corona


Lensamedan-Menindak lanjuti maklumat Kapolri, Kapolsek Harian Boho Polres Samosir himbau warganya untuk melakukan social distancing dan psycal distancing untuk hindari penyebaran virus corona (Covid-19), Selasa (07/04/20) malam.

Dalam hal ini, Kapolres Samosir Akbp M Saleh Sik MM melalui  Kapolsek Harian Boho menyambangi lapo tuak dan memberikan himbauan dan edukasi mengenai bahaya penularan Covid - 19 untuk pencegahan penyebaran virus yg tak kasat mata tersebut.

Kapolsek Harian Boho Akp Herman Sbr SH bersama Camat dan Danramil melaksanakan patroli ke lapo tuak di jalan Sosor Dolok. Kapolsek Harian Boho menghimbau kepada masyarakat yg sedang minum tuak agar melakukan social distancing dan psycal distancing untuk saat ini.

“Mari bapak-bapak agar saling jaga jarak, ini di laksanakan karena semuanya untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama agar tidak menjadi korban dari virus yg mematikan ini,” ucap Kapolsek Harian Boho

Selanjutnya tiga pilar ini menyampaikan agar melaksanakan budaya hidup bersih seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan langsung mandi selesai melaksanakan aktifitas di luar rumah.

(Samosir)

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Samosir Beri Edukasi Tentang Cara Pencegahan Penularan Virus Corona"

Posting Komentar

Wapres Tekankan Pentingnya Akses Layanan Kesehatan Keluarga

Lensamedan - Pencegahan stunting harus dimulai sejak dini pada tingkat keluarga dengan memastikan pemenuhan gizi dan standar hidup sehat bag...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel