Bobby Nasution Bagikan Nasi Kotak Gratis Untuk Ojol dan Abang Becak


Lensamedan- Senyum bahagia terpampang di wajah para penarik becak, dan pengemudi ojek online (ojol) di beberapa tempat di Kota Medan. Sambil memegang nasik kotak mereka mengucapkan terimakasih kepada tim Bobby Nasution yang turun ke jalan membagikan 400 porsi makan siang gratis, Selasa (7/4/2020).

Pembagian dilakukan di beberapa lokasi. Diantaranya, kawasan Jalan SM Raja, Teladan, Brigjen Katamso, Ringroad, Dr Mansur dan Kapten Muslim serta beberapa lokasi lainnya.


Bobby Nasution mengungkapkan, kegiatan membagikan makan siang gratis ini, dilakukan untuk mensupport warga Kota Medan yang masih berkatifitas untui mencari nafkah. Seperti halnya pengemudi ojol dan penarik becak. 


"Pembagian nasi kotak akan dilakukan selama masa Covid-19. Tujuanya untuk membantu dan meringankan beban abang becak dan ojol yang masih bekerja mencari rezeki," ujar Bobby Nasution ketika melepas tim bergerak ke lapangan.

Tokoh muda Kota Medan yang merupakan Bakal Calon Wali Kota Medan ini
berharap, apa yang dilakukan dapat membantu dan memberikan semangat para pengemudi ojol dan penarik becak yang harus tetap berjibaku ditengah pandemi covid-19. Karena menurutnya, kolaborasi sangat dibutuhkan saat seperti ini. 

"Dengan nasi kotak gratis ini, abang ojol dan becak tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk makan siang. Jadi uangnya bisa mereka simpan untuk kebutuhan keluarganya. Setiap hari akan ada tim yang turun ke jalan membagikan nasi kotak," ujar Ayah dari Sedah Mirah itu. 

Sementara itu, Faisal Pengemudi Ojek Online yang juga Sekjen FosDOR 2 MS menyampaikan terimakasihnya dengan aksi bagi-bagi nasi kotak gratis yang dilakukan. Ia juga mengapresiasi aksi sosial tersebut.

"Kami dari Basecamp Ojol Padika HM Jhoni mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga kebaikan Pak Bobby Nasution beserta tim dibalas oleh Allah SWT," ujar Faisal.


(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Bobby Nasution Bagikan Nasi Kotak Gratis Untuk Ojol dan Abang Becak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel