Saat Ini RSUP Haji Adam Malik Isolasi 13 Pasien PDP Dan 1 PDP Covid-19


Lensamedan-Terkait penyebaran virus corona (Covid-19), berdasarkan data yang diperoleh bahwa hingga saat ini Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan sudah mengisolasi 13 pasien dalam pengawasan (PDP). Sedangkan yang positif COVID-19 ada satu orang.

"Saat ini ada 13 PDP dan 1 positif COVID-19," kata Koordinator Penanganan COVID-19 RSUP Haji Adam Malik Medan, dr Ade Rahmaini via pesan Whatsapp, Jumat (20/3/2020).

Ade menjelaskan bahwa untuk pasien positif COVID-19 yang masih dirawat di RSUP Haji Adam Malik kondisinya masih berat.

"Untuk yang pasien COVID-19 belum ada kemajuan. Masih berat," jelas Ade.

Sementara sebelumnya, di RSUP Haji Adam Malik ada satu pasien yang positif COVID-19 pada hari Selasa (17/3) malam telah meninggal dunia.

Sebelumnya, data dari gugus tugas Sumatera Utara tentang pasien terkait Covid-19 berjumlah 19 Pasiem Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di 5 rumah sakit. Untuk 3 PDP sudah pulang dan dinyatakan negatif. Sementara untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah ada 53 orang. HIngga kini, status positif Covid-19 di Sumut jumlahnya ada 2 dan 1 sudah meninggal dunia.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Saat Ini RSUP Haji Adam Malik Isolasi 13 Pasien PDP Dan 1 PDP Covid-19"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel