Polres Sergai Terus Lakukan Upaya Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Mapolres Sergai


Lensamedan- Polres Serdang Bedagai melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan terhadap personil dan masyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di pintu masuk Mapolres Serdang Bedagai, Rabu (25/3/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum mengatakan, pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan termo gun oleh petugas urkes Poliklinik Polres Serdang Bedagai kepada setiap personil maupun masyarakat yang akan memasuki mapolres Serdang Bedagai.

"Selain pengukuran suhu tubuh, juga dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas dengan menggunakan APD kepada setiap personil maupun masyarakat serta kendaraan yang akan memasuki markas," kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Mantan Kapolres Batubara ini juga memerintahkan kepada personil maupun masyarakat setelah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk melakukan cuci tangan sebelum masuk ke ruangan dan melakukan aktifitas di mapolres Serdang Bedagai.

"Ini untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan memutus mata rantai Bakteri Jahat lainnya serta tetap menjaga kebersihan di mapolres Serdang Bedagai," tutupnya. 

(Syd/Sergai)

Belum ada Komentar untuk "Polres Sergai Terus Lakukan Upaya Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Mapolres Sergai"

Posting Komentar

IOH dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence

Lensamedan - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard hari ini menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk berkolaborasi da...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel